Things That I Want (2)

Setahun yang lalu gue sempet ngepost tentang Things That I Want dan betapa bersyukurnya gue karena semuanya terpenuhi (kecuali hardisk). Oke sekarang gue tulis lagi ah semoga terwujud lagi amin ya olo :')

Things that i want in 2014...

1. 1 Terra Bytes External Hardisk
Yep karena tahun lalu wish pengen hardisk 500GB baru belum terwujud, sekarang naikin target jadi 1TB. Ini mau gak mau harus beli tahun ini, soalnya ext hd gue hanya tersisa 5GB sekarang, ahh tidak. Oiya, FYI.. Gue itu seneng barang-barang ginian, apalagi perangkat-perangkat buat laptop gitu. Boros abis deh gue buat masalah ginian, segala beli fan buat laptop, case, inilah itulah.. Yang penting itu karena ya emang butuh bukan cuma pengen :)


2. SLR Wide Lens
Lensa kit ada, tele ada, fix ada, external macro + fish eyes ada, gregetan kalo belum punya wide. Butuh juga sih, apalagi akhir-akhir ini lagi hobi-hobinya liat pemandangan dan bikin video. Semoga ada diskon lensa wide amin.... 




3. Samsung Galaxy S4
Ya, smartphone POLYTRON kebanggaan gue sudah semakin melemah kinerjanya. Butuh hape baru.. 


4. RODE microphone
Butuh ini.. Saat ini gue udah menemukan passion gue yaitu bikin video. Butuh banget mic yang bisa nempel di kamera, kalo bisa yah RODE huehuehuheue....


5. Keliling Pulau Seribu
Setelah dua tahun berturut-turut ke Bali, kali ini ganti destinasi mau ke Pulau Seribu dan mau snorkling di sana.


6. Bisa Berenang
Plis ya Tuhan... Pengen banget bisa berenang seperti teman-teman yang lain. Buat yang belum tau, kalo lo ceburin gue di kedalaman 2 meter saja, maka gue akan tewas. Ya, sama sekali ga bisa berenang. Tahun ini harus giat belajar.. Daridulu selalu terhambat karena muka gue bakal iritasi kalo kena air kaporit, merah-merah dan ngelupas-ngelupas. Sekarang kayaknya muka lagi ga begitu nyari masalah, jadi yah di coba aja... huf!

dia aja bisa T_T

7. Monopod
Memang manusia gak pernah puas, udah punya tripod sekarang pengen monopod. Soalnya rempong tripod mesti buka-buka kakinya segala.. enakan monopod ah :( Biar mobilenya lebih gampang juga kalo bikin video.



 8. New Clothes, Pants, and Assecories 

Aqua, Peach, and Lime Pants
Susah banget nemuin celana jeans warna begini, pernah liat tapi mahal banget zz

 

Long Sleeve Swim Suit
kan ceritany mau belajar berenang yah butuh baju berenang, dan tangan panjang biar gak gosong.

sekalian wishlist punya body begini deh..

New Ankle Boots (again) especially Dr. Marten :'''''(
Gak akan pernah bosan mengkoleksi benda ini sampe berapa puluh pasang pun <3 <3 <3







Stylish Backpack 
Mengingat gak punya ransel lucu, adanya cuma yang gede-gede buat minggat dari rumah




Waduh...  kok jadi banyak?? Udah ah cukup kayaknya segini aja barang-barang yang harus ada di genggaman gue di tahun 2014. AMIN 


Lah, makin bawah makin #kode


This entry was posted on Sunday, January 19, 2014 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply