Rolling, action!

Minggu ini merupakan minggu yang sangat menguras tenaga, pikiran, waktu, dan lainnya. Melahkan, tapi gue menikmatinya. Stress, banget, tapi ada kepuasan tersendiri. Yes, i love my assignments. Iya, gue gak salah masuk jurusan, dunia gue di sini :')

Kamis kemarin, bersama kelompok kelas pasca produksi TV, gue menuju ke Monas buat mengerjakan tugas UAS. Cape, panas, tapi menyenangkan. Gak mau banyak cerita, lagi lumayan lelah.  Jadi gue share foto-foto aja, intinya lagi belajar shooting biar makin jago :)

Make-up dulu sebelum take


bingung kan lo di monas ada ginian? sama, gue juga..


bersama pemeran bang jali dan mas bro

tim kami

diliatin anak-anak dikira artis

Sayangnya ada beberapa halangan, dikarenakan oleh hujan. Akhirnya niatan kami yang ingin melanjutkan syuting di Bunderan HI, dan Kota Tua pun terpaksa ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sekian. Tunggu ya hasil videonya :)

Oiya, Sambil nunggu hujan, gue iseng bikin video bego yang bener-bener tidak ada maknanya, daripada nganggur, yaudalahya :')

video
diputer, dijilat, dianggurin..


This entry was posted on Thursday, December 12, 2013 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply