Share-share dapet duit bener gak sih?

Jadi tadi gue liat temen gue share suatu web gitu di FB-nya tentang share-share dapet duit gitu deh, pas gue buka langsung ada videonya gitu, dan well, videonya menarik dan gak abal.. Bikin orang jadi pengen coba :o

nonton dulu deh : http://bit.ly/1cbYH6x

Nah, nama web nya itu 8share, jadi katanya.. Kalo kita share berita yang ada di web mereka, tiap per - klik berita yang kita share, kita bakal dapet Rp.300. Gue dari dulu paling males kalo uda liat gini-ginian.. ga tertarik, karena biasanya nipu. Tapi tadi pas gue liat videonya, gue mikir, yah yauda apa salahnya nyoba, ga pake modal ini hehehe.

Sebelumnya gue sempet browsing, soalnya takut penipuan.. Eh pas googling isinya postingan orang Malaysia semua, orang indo belum begitu banyak. Lah gak ngerti bahasa melayu gue :(
Nah makanya gue share nih di sini buat yang pengen tau :)

Nanti duit kita itu kalo uda Rp.150.000 baru bisa kita ambil di bank, caranya dengan submit no rekening gitu. Dan sampai saat ini uang yang gue peroleh baru Rp. 2700 hahahahhaa..

Tadi gue sempet itung-itung.. 
1 klik/berita = Rp.300
kira2 sehari 10 orang yang klik = 10 x 300 = Rp.3000
misalnya sehari gue share 3 berita = Rp. 3000 x 3 = Rp. 9000
Nah sebulan = Rp.9000 x 30 = Rp.270.000
mantap!

sampe saat ini gue ga tau juga ini nanti duitnya beneran di kirim ke rekening kita atau ngga.. soalnya baru aja siang ini nyoba, semoga aja ini no hoax deh :) 

sekian.




This entry was posted on Saturday, October 12, 2013 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Share-share dapet duit bener gak sih?”

  1. Semoga yahh Fer, hari gini dpt duit lebih mah sapa yg nolah yahh :D

    ReplyDelete