It Makes My Life Harder

Jadi ceritanya, gue lagi ngeliatin para cewek-cewek kok kukunya pada bagus-bagus amat, di nail art gitu deh. Terus gue latah, pengen juga seperti wanita-wanita lainnya yang mempunyai kuku yang indah, tapi gue gak punya kuku :( secara gak ada minyak penumbuh kuku dalam waktu sehari, akhirnya gue memutuskan buat bikin kuku palsu gitu, design nail art nya juga teserah gue mau kayak gimana, dan seminggu kemudian sampailah kuku itu ke rumah gue, gue pun girang.

unyu kan :3

Nah itu designya gue yang pilih, penguin, akhir-akhir ini emang lagi demen sama ni binatang. Dengan bersemangat gue memasang kuku-kuku itu dengan lem kuku yang gue beli sepaket sama kukunya. 

Lalu apa yang terjadi...

Hidup gue yang udah sulit menjadi semakin sulit..

Ni kuku gak se-unyu penampakannya, nih gue jabarkan apa aja yang udah tuh kuku perbuat kepada hidup gue :

1. dari yang paling simpel, gue gak bisa ngetik bbm dan keyboard leptop. Ni kuku panjangnya gak normal, dan karena ini kuku palsu, jadinya ya susah deh, segala sesuatu yang gak natural emang gak enak.

2. gak bisa mencet jerawat

3. gak bisa main gitar

4. gak bisa garuk-garuk kalo gatel. kalo maksain garuk, antara tuh kuku yang copot ato kulit lo yang copot-copot kena kuku palsu yang keras begitu

5. memperlambat segala sesuatu, ngambil apa-apa mesti pelan-pelan biar kukunya ga rusak, misalnya mau ngambil apaan gitu yang ada di tas, biasa tinggal ngubek-ngubek tas sekarang mesti pelan-pelan

6. ini fatal, gak bisa nulis, kuku jempol ama jari tengah beradu kalo mau nulis, anjir gue bingung gimana cewek-cewek lain betah pake ginian

7. gak bisa makan pake tangan, rempong!

8. gak ke sensor sama touchpad laptop! selalu kena kukunya saking panjangnya

Akhirnya kurang dari 24 jam gue memutuskan untuk melepas semua pinguin-pinguin unyu tersebut, dan hidup gue menjadi lebih mudah. sekian dan terima kasih. GOODBYE! gak lagi-lagi beli ginian.

...

Nah ini cerita lain lagi, waktu itu gue iseng pake kutek + beli stiker kuku gitu, jadinya unyu..


Nah terus gue pergi ke SMS, makan ayam goreng pake tangan, dan setelah selesai makan tu bunga-bunga menghilang. Gue emang gak ditakdirkan buat punya kuku indah.


sekali-sekali bakal gue pake kok, sayang mubazir




This entry was posted on Thursday, April 11, 2013 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “It Makes My Life Harder”