Don't Do Dumb Things

Kemaren pas lagi di bus ntah kenapa gue tiba-tiba merenungi hal-hal bodoh yang pernah gue lakuin dari kecil sampe SMA gitu, kalo dipikir-pikir cukup berbahaya dan bodoh, nih..


Masak-masakan
Waktu kecil gue hobi main masak-masakan, nah namanya juga masak-masakan yah masaknya pake kompor-komporan, talen-talenan, sodet-sodetan dan sebagainya dong. Nih kayak gini, kalo anak-anak yang wajar dan normal biasanya pake ini :


Tapi gue berbeda dengan anak-anak lainnya, gue itu istimewa >.< hoek. Gue gak suka sesuatu yang gak real (eaaaaa) akhirnya waktu kecil kalo main masak-masakan, gue pake benda-benda ini :



kemenyan + arang + kuali (dari kecil sudah berpotensi jadi dukun), yang dimasak juga beneran, misalnya telor, tepung terigu, daun, makanan burung, makanan ayam, apa aja yang ada di sekitar gue. Nanti hasilnya bakal di makan sama anjing-anjing peliharaan gue.

Lalu di mana letak kebodohannya? waktu kecil rambut gue panjang ampe se pinggang. Yak, sudah bisa ketebak? Pas lagi masak tiba-tiba bau angus, rambut gue kena areng, kebakar. cukup, gue ga mau inget-inget lagi.

Fisika
Kali ini berhubungan dengan fisika. Yaitu mengenai tegangan listrik antara 2 benda yang bisa mengalirkan energi listrik. Apa yang fero kecil lakukan?



Memasukan 2 benda tajam itu ke dalam 2 lubang yang mengalirkan energi listrik. Rasanya gimana? Beuh, lemes-lemes gimana gitu. so dumb.

Kimia
Kalo tadi fisika, sekarang kimia nih! wuhuuu makin ngeri. Kayaknya gue suka banget bereksperimen bodoh. Kali ini udah gede, SMA kelas 1, waktu itu ada pelajaran Lab Kimia. Kalian tau zat apa ini CHCl3 ?? kalian tau kloroform?? kalian pernah nonton sinetron?? yang ceritanya kalo mau nyulik orang, orang itu dibekep pake sapu tangan yang uda dikasi cairan yang bisa bikin pingsan... NAH! Gue mau membuktikan realitas sinetron, dengan pedenya gue cium tuh kloroform. Rasanya? BEH! NGEFLY! abis itu muntah, rasakan sendiri sensasinya kalo yang penasaran. T_T tolol abis kalo inget-inget.





Biology
Sekarang berhubungan dengan makhluk hidup. Sial, baru mau mulai nulis udah merinding. Aduh males banget inget-ingetnya. HUFF! Oke gue harus kuat. Jadi saat itu, waktu gue kecil, gue melihat sekerumunan semut merah yang lagi ngerubutin makanan, gue berpikir buat memusnahkan semua semut-semut jahat itu dengan cara.... diinjak. Oke, cukup, gausa dilanjutin, males. Gausa pake gambar juga, males. MALES!

don't try this at home




This entry was posted on Thursday, April 11, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Don't Do Dumb Things”

  1. Serius masukin jarum pentul ke colokan? Hebatt..hahaha..

    Salam kenal yah ^^,

    ReplyDelete
  2. hey,, jualannya banyak beneeer,,, boleh ditawar gak tuh barang.. hee

    ReplyDelete