random

Percakapan ini terjadi ketika gue turun bus siang ini di terminal Blok M

X : Tas nya kayaknya berat banget
Y : *jalan terus*
X : Sepatu lo keren
Y : *senyum maksa*
X : Gue boleh ya minta no hape lo?
Y : Gak
X : Kenapa? boleh ya?
Y : Gak
X : *nyodorin bb* plis gue minta no lo ya?
Y : Gue ga mau, maaf ya.
X : Oke, gue ga mau maksa lo. Sampe ketemu lagi ya *senyum*
Y : *senyum maksa*

Y itu gue, X itu pengamen. Oke gue ngeri banget tadi, diikutin sepanjang jalan dari turun bus ampe ke bajaj.

At least tu pengamen sopan, gak dikasi ga maksa. Gue juga biasa aja gak jutek gimana-gimana. Saran gue, kalo kalian ada di posisi kaya gini tolak aja baik-baik, kasi senyum. Kalo jutek-jutek resikonya bisa diapa-apain, bisa-bisa malah ditodong kalo dia ga seneng, soalnya di daerah begini banyak temen-temennya. sekian



This entry was posted on Friday, March 8, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply