February

Mumpung lagi gabut dan sebelum bulan ini berakhir, mau share tentang bulan favorit gue ah ..

Jadi dari dulu tuh gue memfavoritkan bulan Februari, why? karena bulan ini gue ultah hihi, udah gitu sincia juga muahahahaha mendadak kaya, terus valentine kyaa kyaaa...walaupun sekarang jomblo :( oops, single deh bukan jomblo (jomblo itu nasib, single itu prinsip), trus apalagi ya, bulan ini juga banyak banget temen-temen gue yang ultah, ya intinya ini bulan lovely banget deh, suka banget <3

My birthday
Tanggal 10 Feb kemarin akhirnya gue genap berusia 20 tahun. Ultah gue bertepatan dengan sincia, jadi angpao-nya gak dobel gitu :( hahahaaha. Sama seperti pergantian tahun menuju 2013, i don't have any resolution. Ya tahun ini sejujurnya gue ga punya resolusi apa-apa, ntah kenapa gue males sama resolusi yang gue bikin, soalnya gak pernah ada yg gue lakuin. Kalo dibilang gak ada rencana apa-apa, gak juga sih, gue sudah menabung bersama teman-teman gue karena bulan Juni nanti kami akan keliling pulau wuhuuuu kalo gak ada halangan, kami akan menginjakkan kaki di Surabaya, Jogja, Bali, dan Lombok :) Jadi itu termasuk resolusi bukan? ya apa ajalah :D

Nah ini uda jadi rutinitas gue sama Febi yang berulang tahun tgl 6 Feb, karena komplotan kita sama (1 genk gitu dech) dan ultahnya deket, tiap tahun kami selalu mengadakan traktiran bersama, cocwit {} hhihihi, kecuali pas gw sweet 17 doang gw sendiri, sisanya kayanya kami selalu bersama deh dari SMP :') hahahahaha. Soalnya kan waktunya deket gitu, kalo mau 2x kayaknya susah kan nyari waktunya, jadinya begini lebih baik dan lebih hemat hihihi :P

Buat tahun ini, ultah kami ke 20 kami mengadakan syukuran di Royal Jade Dimsum Season City. Semua yang datang adalah para dimsumers, wuhhuuu.. Iya jadi gue dan kawan-kawan hobi banget makan dimsum, kalo ngumpul bareng paling sering makan dimsum, favorit kita tuh yang di Ahyat Golden, cuma  karena diskon biar ada suasana baru karena jadi di Royal Jade deh..


kayaknya sampe bangkotan bakal ngerayain bareng




 overall dimsumnya enak :) tapi masi lebih enak yang di ahyat hotel golden :')

Tadinya, gue mau traktir temen-temen kampus Cha Time, soalnya kami semua love chatime <3 tapi berhubung hari itu 3 diantara kami terkena musibah (salah satunya gue) yaitu kehilangan dompet tabungan dagangan kami, jadi hari itu gue bete, dan bener-bener ga mood buat jalan. Jadinya next time yah kawan :( maaf beudh. Buat yang nyolong dompet itu, semoga ..hmm.. semoga dimaafkan sama yang Maha Kuasa.

Ultah kali ini greeny abis, rata-rata dapet kado warna hijauuuu... teman-teman tau banget kalo aku ini suka warna hijau :') yaiyalah ke kampus bawa barang-barang warna ijo semua wkwk. 

ada shortpants dan tas hijau dari genk kampus, kipas angin hijau dari noni, alat pijat bentuk kodok dari pitut dan dompet hijau dari ega.
you made my birthday so greeny <3

tripod dari david ^^
it's very useful 

album foto dari genk sepanjang masa, isinya poto2 dari kecil ampe gede bersama mereka :D
to twit

Lalu lalu, tanggal 10 tahun ini gak ada yang kasi surprise seperti tahun-tahun sebelumnya :P hahahahaha. Lagi sincia juga siapa juga yang bakal surprisin D:
But, pas tanggal 11 feb ada yang kasi surprise juga :D

ini bukan nasi tim pake lilin, atau sambel mayones pake lilin. Ini birthday sushi :3
Jadi gue lagi di CP sama Ega, gue ajakin makan bibimbab pake vocher yang pernah gue beli di disdus, tapi dia maksa makan di hachi-hachi. Taunya pas lagi tengah-tengah makan, datenglah mba-mba hachi2 bawa piring nyala-nyala, isinya pizza sushi pake lilin :3 so sweet banget deh si Ega hihihi, thankyou ya :)

Hmm, Ega itu kuliah di Bali, dan lagi liburan di Jakarta, jarang-jarang ketemu dia :(
banyak yang nanya, gue jadian ya sama Ega? hahaha. Soalnya kemana-mana sama dia.. Yaiyalah jarang2 ketemu, kangen tau.
We don't have any relationship status, but he really made my days this few weeks.
Thankyou Ega udah nemenin pas birthday, valentine, ke salon, ke gereja, makan, dan setiap hari selama lagi di Jakarta. Baik-baik di Bali :'( kalo gada dia Februari gue kali ini pasti flat abis </3

me, lexa, mama, & Ega
[Ega itu bisa jadi apa aja, udah kayak keluarga, adik, sahabat, bahkan kadang bisa kayak pacar juga :'( ]



udah ah postingannya, dari bahas february ampe curcol hahahahaa. So thankyou God for this beautiful month :) i'm so grateful with everything you gave <3

Will always love February


This entry was posted on Monday, February 18, 2013 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “February”

  1. gua jail2 mau liat review soal dim sum di royal jade (searching di google), terus gua buka aja blog lu ini, dan setelah gua baca2,TERNYATA tgl birthday lu sama gua sama, hahahahaha, hanya saja kita berbeda 12 tahun (dan membuktikan selain tgl b'day sama, berarti setidaknya Shio lu juga harusnya sama seperti gua, si ayam) hahahaha... salam kenal....

    ReplyDelete