Things that I Want

Things that i want in 2013..

1.New Ankle Boots
Udah punya 4 pasang di rumah tapi masi mau lagi dan lagi :'''( semenjak SMA kelas 2 ntah kenapa gue tiba-tiba jatuh cinta sama boots macam kayak gini, tepatnya lebih suka yang flat ankle boots, gak ada heelsnya gitu. Kenapa ya, soalnya menurut gue ankle boots itu cocok buat pake baju apa aja, mau pake rok, jeans, short pants, semuanya masuk aja .. pokoknya gue suka dan mau lagi :'')
 


 2. New Laptop
Sebenernya masih cinta sama laptop gue yang sekarang, masi baik-baik aja kondisinya. Tapi tak bisa dipungkiri kalo specnya super cupu, Acer Aspire 4736, dual core, RAM 1GB. super suram kalo dipake buat yang namanya ngedit video atau foto dalam size yang gede. Gue butuh laptop baru bukan buat gaya-gayaan atau cuma sekedar karena sound and kameranya bagus (sumpah orang yg beli laptop dgn alasan kayak gini gue kesel bgd). Gue butuh buat memperlancar daya produktivitas gue, gue hobil dalam hal video n design, jadi kl kinerja laptop gw lancar otomatis gw bakal lebih produktif dalama berkarya :') kalo yg sekarang, amsyong dah.. bisa tidur siang dulu kalo render video. Nah amin-amin bisa punya Apple macbook pro, kalo ga kesampean, asus vivobook juga boleh deh, cool touchscreen gitu :')


3. New External Hard Disk
Tahun 2011 beli yang 500GB, dan ternyata sekarang uda hampir penuh. Butuh yang 1 Tera... buat nampung semua foto-foto gue..

4. Travelling 
Ini bener-bener plan yang gak boleh gagal. Gue uda nabung biar ini semua terlaksana dalam bulan Juni ini. Pokoknya gue harus sampe ke lombok, nyebrang dari Bali pake Fery. Sebelum sampe Bali gue bakal mampir ke beberapa kota, mungkin Jogja atau Surabaya by Kereta Ekonomi. Mau jadi backpacker yuhuuuuu... kalo naik pesawat, ga asik ah.. gak ada gregetnya :P 




5. New Hairstyle
Gue uda pengen ini dari lama tapi belom kesampean. Sekarang model rambut gue aneh bgd, semua orang kira extension padahal kagaa woiii.. asli... cuma modelnya aja luarnya pendek dalemnya panjang... ntar kalo panjangnya uda stabil (gak panjang pendek) bakal gue shave kayak gini! Anw, suka bgd ama stylenya Avril uuu...





 i rarely made a post about wishlist

This entry was posted on Thursday, January 3, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply