It will be a long post

Udah lama juga nih mandul postingan baru.. Oke gw akan mereview beberapa hal yang terjadi selama gue cuti ngepost.. Sayang soalnya kalo gak di post, nanti lupa..


1. Males kuliah
yak, hari-hari terakhir menjelang akhir semester, terus absen masi ada sisa, yang terjadi adalah gue bolos terus.. wuhuuuu. Jatah absen adalah hak, dan hak harus digunakan semaksimal mungkin. Hmm, kuliah ya gitu-gitu aja, tugas buat UAS numpuk senumpuk-numpuknya, awal januari udah harus dikumpul, dan sampai postingan ini di post belum ada satupun yang gue kerjakan. Pokoknya gue mengimani aja, letakkan tangan di dada dan katakan "All iz well" :')

2.Kelas Make-up
Sumpah gue juga ga ngerti kenapa gue ikut ginian, ahahaha. Btw ini bukan kelas make-up cantik, tapi face painting gitu, tadinya gue peserta, tapi setelah gue pertimbangkan, gue jadi modelnya aja deh, daripada muka orang ancur gue dandanin, jadi gw aja yang di dandanin :') and this is the result after 8 hours make up.. (animals, horror, tragedi, old, dan futuristik)






3. Christmas Carol
Yoi bulan Desember adalah bulan favorite gue, bulan ini selalu terasa berlalu begitu cepat, ini aja gak berasa banget uda tanggal 24 Desember, ckck. Bulan Desember adalah bulan yang selalu membawa sukacita dan semangat buat gue, karena begitu banyak kegiatan menarik dan positif yang gue lakukan di bulan ini, udah gitu libur kuliah juga, wah bahagia banget deh tiap bulan Desember, selama 19 tahun hidup cuma sekali gue sedih di Bulan Desember, yaitu tahun 2009 saat tante gue meninggal, itu bener-bener kesedihan paling luar biasa dalam hidup gue. Sisanya gue selalu bahagia dan merasakan damai dalam hati :')
Nah ini kegiatan-kegiatan yang udah gue lakuin di bulan ini..

Bagi-bagi sembako
Ini adalah kegiatan oikmas dari komisi pemuda di gereja gue yang turut serta mengajak komisi remaja buat bagiin sembako ke jalan. Plastik merah ini isinya macem-macem ada beras 3kg, gula, susu, minyak, pokoknya berat banget, gue ga kuat angkat. Lalu kami disebar ke 5 lokasi, Jakarta pusat, barat, timur, utara, selatan. Gue dapet yang ke timur waktu tu, total yang dibagikan kalo gak salah 150 bungkusan. Suatu kebahagiaan tersendiri ketika melihat senyuman di wajah mereka, betapa sukacita wajah mereka saat kami membagikan bungkusan merah ini. So, bahagia bukan hanya saat kita menerima sesuatu, tapi juga saat kita memberi :)




Angelic Choir
Gue bergabung dengan choir ini dari jaman kelas 3SD, dulu namanya Angelic Kids, sekarang kids nya diilangin hahaha. Sebenernya ini choir buat komisi anak di gereja gue, tapi kalo dalam event-event tertentu, yang bangkotan diundang lagi buat bantuin, contohnya tiap natal gini, kami caroling di mall-mall menyanyikan lagu-lagu natal, kalo dulu sering nyanyi di hotel, tapi tahun ini lagi absen, jadi di gereja dan mall aja sama di acara natal perusahaan-perusahaan gitu. Sukacitanya luar biasa, kemarin pas nyanyi di GI, ada opa-opa uda tua ikut nyanyi sambil tepuk tangan, dan wajahnya sukacita banget. Wah, gue yang tadinya uda lemes nyanyi jadi semangat lagi ngeliat si opa yang begitu semangat ikut nyanyi lagu-lagu natal :') Belum lagi anak-anak kecil yang ikut bernyanyi bersama dan joged sama santaclause, waaah pokoknya berasa lah, the happiness of christmas :D yah, semoga apa yang kami lakukan bisa membawa sukacita bagi orang lain :)





Jadi MC Perayaan Natal Remaja
Ini paling freak asli, belum pernah jadi MC acara besar kayak gini, HAHAHA. Yah Puji Tuhan overall lancar, walaupun ada beberapa becandaan yang garing :D dan untung partnernya temen dari TK, si Odi, jadi udah ngerti deh becandaannya gue, sama si Yeye temen dari SMP :D Terimakasih buat panitia natal atas kesempatannya buat jadi MC wkwkwk.






SEKIAN, gue mau makan dulu



This entry was posted on Monday, December 24, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply