That's My Daddy

Papa. Dibalik sikapnya yang menyebalkan ternyata hari ini papa baik juga.

Gue ceritain sedikit nih sikap menyebalkan papa, papa tuh kalo ngomong udah kayak ajakin orang berantem, suaranya keras banget, apalagi kalo dia telponan sama temen/sodaranya yang sedaerah, ketawanya itu amit-amit bisa kedengeran sampe ujung gang kali, ntah suaranya keras karna dia orang batak atau karna nelen toa mesjid gatau juga deh, intinya papa kalo ngomong tuh gak santai abis.

Gara-gara suaranya yang terlampau annoying itu, gue pernah berantem hebat sama papa. Waktu itu gue lagi tidur, terus ada sodara gue dateng minta diambilin tas gede buat travelling, papa masuk kamar gue acak-acak tumpukan tas dengan gak santainya, udah gitu dia teriak "TAS BLABLABLABLA MANA?!" gila itu gue syok dan kaget banget, akhirnya gue teriak juga "MANA TAU!" trs akhirnya adu toa mesjid ampe beberapa menit, terus papa kesel banget gara-gara gue triak begitu, pala gue dipukul pake tas, terus gue reflek gue tonjok palanya, akhirnya berhari-hari gak ngomong. (maaf papa..) gue kalo lagi tidur emang ga bisa diganggu atau dikagetkan seperti itu, emosi tidak stabil :(

Nah, itu hanya 1/10 dari sikap menyebalkannya, gue ga mau bahas lagi karna itu namanya membuka aib keluarga sendiri ck. Jadi gue mau cerita baiknya papa aja nih, terutama hari ini.
Hari ini gue part time di JCC selama 3 hari, gue maunya pergi pulang naik busway aja (Galur-JCC), tapi papa berbaik hati dia menawarkan nganterin gue naik motor selama 3 hari ini, padahal jauh loh, bisa hampir 1 jam naik motor, 50 menit lah. Terus tadi dari JCC ke rumah gue naik busway, untuk pertama kalinya naik busway dari situ, dan bagi yang belum tau, gue ini pengidap disorientasi arah yang cukup parah, gue ga bisa menghapal jalan, bahkan gue ga tau arah, kayak tadi aja pas kluar JCC gue gatau ke rumah gue harus naik busway yang ke arah kiri apa arah kanan ._. Akhirnya gue salah naik busway, mestinya dari halte polda, tapi gue dari halte JCC, akhirnya gue nyampe di Semanggi yang jembatan buswaynya panjangnya amit-amit, dari situ juga gue terus berpikir ke arah mana gue harus pulang. Buswaynya super rame, bernapas pun sulit, tiba-tiba ada sms papa, "Ti, pulang jam berapa? dimana?"
gue membalas seperti ini, dan ini balasan papa :


Di saat gue bete karna penuh sesak dan macet, sms papa ini bikin gue ketawa. Karna jarang-jarang dia ngelucu kayak gini. Walaupun akhirnya gue cuma bales "apaan". hahahaha

Nah, terus lanjut lagi, selain gatau arah gue gatau jalan, ya itu sudah pasti. Gue salah turun, mestinya turun di Monas yang sepi gue malah turun di Harmoni yang ramenya haujubilah. Gue kembali sms papa kayak gini dan dia bales seperti ini :
Di saat gue kesel sama diri gue sendiri yang sangat bego jalan, papa menghibur dengan bilang gue gak salah, yang penting sampe, dipikir-pikir bener juga. Gue ga salah, cuma pake jalan lain :') yang penting kan sampe, dan besok-besok gue jadi gak salah lagi.

Akhirnya dengan perjuangan keras selama 2 jam, gue sampe juga di Halte Galur. Eh si Papa ajakin ke Garuda, gue di traktir makan nasi uduk dan pecel ayam.

Beside his super annoying voice, today my daddy was so sweet :') Thankyou. 
Maybe i never say this to you, i love you <3

about 3 years ago.

This entry was posted on Wednesday, July 4, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “That's My Daddy”

  1. coba bapak lo suruh ngobrol sama josh fer, pasti dahsyat deh jadinya :')

    ReplyDelete