Ultah beruntun.

3 teman baik gue ulang tahun beruntun, mulai dari 22 april, 4 mei, 8 mei. Oleh karena itu gue dan teman-teman yang lain selalu sibuk dengan surprise yang selalu berakhir dengan kegagalan. hahahhaa. kayaknya emang ga jago nih bikin surprise.


1. Eunike Rina (Nana)  (22/4/12)
rencananya ya sangat klasik sih, cuma mau bawa kue dengan lilin menyala sambil nyanyi happy birthday, dan berharap nana nya bakal surprise gitu. Pas sampe depan rumahnya, krik-krik banget udah di gedor-gedor rumahnya tapi ga dibuka-buka. Lilin yang uda dinyalakan pun ditiup kembali. Sampe akhirnya si Nana sendiri yang keluar, dan bilang "bentar yah gue ambil kunci dulu" terus masuk lagi. hahaha ini super gatot, tapi yaudahlah dia seneng kok :')

 tiup lilin :')


2. Martha Yohana (Tata) (4/5/12)
Ini direncanakan harus lebih baik dari surprise Nana. Kalo pas ultah Nana kita datengnya sore-sore, kali ini kita dateng pagi-pagi, jam 5 pagi lewat banyak gitu deh. Kita udah nelpon orang tumah si Tata buat memastikan Tata masih tidur, jadi rencananya tiba-tiba kita ada di depan kamarnya gitu deh. Kegagalan kembali terjadi, anjingnya martha yang berjumlah lebih dari 5 mengonggong dengan sangat kerasnya hingga sang majikan pun bangun dan keluar ke ruang tamu ._. at least, she was happy.

gak sempet beli lilin, jadi pake lilin seadanya, 9,7 dan 3. Kalo di tambah kan 19 :')

3.Jessalyn Carissa (Jesse) (8/5/12)
Sore gagal, pagi gagal. Kali ini kami mencoba waktu yang lain, yaitu tengah malam, dan tetep gagal :')
jadi rencananya kalo yang ini, gue nyuru salah seorang teman gue (Ega) buat nelponin si jesse. Jesse itu ga terlalu kenal sama Ega, nah Ega bakal bilang lagi ada di depan rumahnya. Pasti si Jesse syok kan tuh kok orang ga gitu kenal tiba-tiba di depan rumah, tapi pas keluar ternyata bukan Ega, tapi temen-temen baiknya.. awawawaw.. Maunyaaa begitu... Tapiiii..emang dasar ni anak judes, boro-boro keluar, teleponnya mala dimatiin pas si Ega lagi ngomong. Pas di telpon lagi, diangkat sih, tapi abis itu hapenya ditaro gitu aja dan dia lanjut ngegambar -,- yawda saking uda kelamaan nunggu depan rumahnya akhirnya kita gedor-gedor aja pintu rumahnya, yang keluar dia sendiri, dan lagi-lagi krik-krik hahhahaha. Tapi kali ini berhasil dikit lah, seengganya ni anak berhasil disirem tepung dan dia senang :')


 plis banget, ini cuma foto pura-pura kaget.


dia berusaha melindungi kuenya dari tepung



..................

4. Celebration time !
Akhirnya 3 orang temanku ini patungan buat traktiran perayaan ultah mereka. rencananya mereka mau di Chung Gi Wa ato apa gitu resto korea, secara mereka menganggap dirinya chib-chibi gitu, apa banget -,- tapi saat itu di lokasi (kelapa gading) sedang ada karnival, jadi jalanan macet dan ditutup. Lokasi pun dialihkan ke Eatology jalan Sabang. Untungnya, kali ini sukses :D


3 chibi yang berulang tahun

we were so happy :D
thanks friends, i love you!

This entry was posted on Wednesday, May 16, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply