A7X BATAL KONSER !!

This is really fuckin nighmare. A7X concert is cancelled.

Gue udah menunggu band ini konser di Jakarta sejak lama. Mengantri tiket berbulan-bulan yang lalu.
and today is the day, 1st May. The concert day. Gue dateng ke Ancol dengan excited, walaupun harus bolos kuliah. Mengantri menukar voucher dengan tiket asli, mengantri menunggu open gate panas-panasan sampe 3 jam lamanya. 

Hingga di menit-menit gate seharusnya dibuka, datanglah ratusan polisi, dan pihak promotor (ENTERTAIMENT RANGER <-- CATET) mengumumkan konser dibatalkan karena alasan keamanan. Sebelumnya gue uda membaca tweet dari beberapa orang yang berkata konser dibatalkan, mereka mendapat info dari twitter resmi SID, yang juga akan manggung bersama A7X. Namun gue pikir semuanya cuma rumor buat bikin booming sosmed, bahkan sampe pihak polisi umumin pake toa gue masi mikir ini cuma bohong, dan bakalan ada surprise. Gue kira nanti SID bakal keluar gitu dari dalem mobil polisi, Atoga M.Shadow ternyata pura-pura jadi polisi ( oke ini berkhayal banget). Beberapa fans mulai rusuh dan berteriak-teriak "SEVENFOLD SEVENFOLD" kemudian "PENIPU PENIPU" hingga akhirnya jari tengah pun diacungkan ke arah petugas keamanan. Suasana semakin ricuh, gue masih berharap konser tetap dilaksanakan. hingga akhirnya gate dibuka dan semua masuk ke lokasi. Sampai lokasi.. f*ck. panggung kosong, no setting. ga ada settingan apapun, bener-bener kosong melompong. Fans pun kembali mengamuk, mendorong pagar, menghancurkan kulkas minuman, dan merobohkan tenda. Menurut gue ini hal yang sangat wajar dilakukan karena emosi. Apalagi banyak teman-teman yang dari luar daerah, misalnya dari Bali. emang tiket pesawat gratis cuy? hotel? bus? makan? 

Alasan konser dibatalkan? 
menurut saya tidak masuk akal, alasan keamanan karena ada demo buruh?
HELLO.. demo nya uda kelar kali, trus yakali band macam A7X takut sama demo. Malu kali mereka sama otot and tatto. Pihak promotor menyampaikan bahwa A7X yang membatalkan konsernya, namun gue ga percaya. dan menurut berita-berita yang gue baca juga ini kesalahan promotornya, yaitu ENTERTAIMENT RANGER. @enranger, menurut berita promotor tersebut sedang ditangani polisi oleh karena kasus ini. 

Tanggal 5 Mei nanti tiket bisa ditukar kembali sesuai dengan harga tiket saat kita membeli di Twin Plaza Tower. Gue bukan cukup kecewa lagi, amat sangat kecewa, menurut gue ga sebanding pengembalian uang 100% dengan kekecewaan para fans. Terlebih teman-teman dari luar kota. GANTI WOI ONGKOS MEREKA. 

Gue berharap A7X ga kapok dateng ke sini lagi. Tentunya ditangani PROMOTOR lain nextime yang lebih berkualitas. 

I'm still waiting for them.
Shadow, Zacky, Johnny, Syn, and Arin. Please come again next time, next year.

No more words. i'm too sad. mestinya saat ini gue sedang melihat mereka.





update, news from a7x official website. alasan resmi kenapa batal. http://www.avengedsevenfold.com/news/concert-jakarta-indonesia-cancelled
and now.. we already know who we have to blame..
dan ini video liputan dari metro tv : http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/05/02/150188/Konser-Avenged-Sevenfold-Batal/12

This entry was posted on Tuesday, May 1, 2012 and is filed under ,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “A7X BATAL KONSER !!”

  1. Tau nih! EO nya gak jelas klo mau ngadain konser..katanya gara2 panggung buat manggung mereka tidak memenuhi standar..mestinya klo undang band luar negeri itu musti maksimal. :)

    salam kenal ya..kunjungan baliknya ya
    http://madz666.blogspot.com

    ReplyDelete