i wanna be an animal volenteer


Mau cerita dikit ah, dari kecil gue sayang banget sama binatang, semenjak umur 3 tahun sampe sekarang ga pernah idup tanpa binatang di rumah gue, mulai dari piara yang biasa dipiara orang.. anjing, kelinci, burung, ikan, hamster, marmut ,sampe piara yg orang jarang piara..monyet, kus-kus, tupai, burung puyuh. segala macem deh.


me & alexa (miniature pinscher)

Mungkin karena terbiasa idup dengan binatang dari kecil, jadi sampe sekarang ga bisa lepas dari hewan peliharaan. Gue juga bukan orang yg takut sama uler kecoa gitu-gitu, biasa aja. kecuali tomcat sumpah gue takut banget itu -,-


uler itu lucu kulitnya kenyel2 keset gimana gitu >.<

Nah, waktu itu gue lupa gue liat dimana tentang relawan-relawan hewan gitu, waktu itu yang gue liat orang utan, trus semenjak saat itu gue pengen deh jadi relawan orang utan, uda gitu liat lagi di Jepang ada relawan panda, pengen juga jadi relawan panda. Apalagi sekarang semenjak berlangganan TV Cable gue jadi suka nonton National Geographic Wild, tambah pengen lagi deh kerja di tempat-tempat yang berhubungan sama hewan gitu..
dulu waktu gue SMP pengen banget jadi dokter hewan, dengan tujuan mulia yaitu menyembuhkan hewan-hewan yg terluka agar kembali pulih. Apadaya gue masuk IPS, sirna sudah.


wanna be like this women someday :)

Gue uda nyari-nyari gitu website tentang jadi relawan, nemu sih yang international gitu, http://www.orangutan.org/how-to-help/volunteer/field-volunteer-program
Mungkin dalam waktu dekat ini belum bisa mewujudkan keinginan gue jadi relawan hewan, soalnya ya kuliah mana sempet , uda gitu yg di web tadi bayar juga, tapi suatu saat nanti gue yakin kok gue bakal bergabung dengan organisasi yang berhubungan dengan itu semua.
karena, hewan itu kadang bisa menjadi sahabat yg lebih baik dan setia dibanding manusia :)
dan gue ga mau liat hewan-hewan yang terlantar ato bahkan disalahgunakan juga dianiaya D:
\

 i will join with them someday :)

This entry was posted on Tuesday, April 3, 2012 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply