pervert. damn

Lagi dan lagi, kisah di bus. kali ini gue bertemu dengan....

hmm, mungkin ada beberapa yg sempet liat kalo gue ngetweet kayak gini pas tgl 14 yg lalu.

Dari tweet itu uda bisa dimengerti kan.males juga sih ceritanya, yah gitulah, intinya gue ketemu orang kayak gitu. ntah apa disebutnya org ini.. pervert or what ? gataulah apa aja. Tuh mas-mas liat2 gue mulu gue kira copet, taunya malah bgitu. Mana gue duduk di sebelah dalem deket jendela.. aaa geli.
god.. i dont wanna live on this planet anymore T_T

cukup sekian. 

This entry was posted on Friday, March 16, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply