Sunny Side Up

Boleh donk sekali-sekali post tentang kuliner ? :P

so this is it... Sunny Side Up. resto di kawasan Gading Serpong Tangerang
yg khas dari resto ini, semuanya bernuansa telur.
mulai dari hiasan-hiasan dindingnya, warnanya, sampai menunya.

setiap harinya ada diskon 50% untuk menu yang berbeda-beda
(promo bulan Februari) tiap bulan kayaknya promonya beda2

Sunny Side Up yg di Ruko

Sunny Side Up di Summarecon mall serpong

sweet ice tea

hot tea

lychee tea  (Y)


 omelete fried rice

chicken teriyaki with rice

okonomiyaki


 Tuna Sandwich

 Scrambled egg and sausages

 lupa namanya. es jelly gitu.

 Scrambled egg and beef bacon

Chicken Cordon Bleu

 Cheesy Chicken Omelete (Y)


Price : oke. terjangkau kantong siswa maupun mahasiswa. apalagi kalo yg diskonan itu. mantap
taste : semuanya oke dan enak, lychee tea nya enak banget.
except okonomiyakinya. kurang mantap menurut gue.
pelayanan : mba-mbanya baik dan ramah kok.

kebersihan : bersih :)

This entry was posted on Thursday, March 1, 2012 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Sunny Side Up”