wah mereka datang lagi

Gue mau cerita nih, tapi singkat aja soalnya lagi sakit :)

Jadi tadi gue pulang kuliah, seperti biasa.. turun bus dan gue harus berjalan beberapa meter lagi buat nyamperin bokap gue yang jemput gue.
baru jalan bentar, tiba-tiba ada ibu-ibu di warung nunjuk ke arah belakang gue dan teriak :
"wah mereka datang lagi !".
Si ibu dan suaminya beserta anaknya yang masi kecil langsung masuk ke dalem warungnya.
Dengan wajah polos dan lugu (halah) gue nengok kebelakang, dimana si ibu warung nunjuk-nunjuk.
Ternyata.. jeng jeng jeng....
Ada segerombolan anak SMA lagi lari-lari bawa samurai dan berteriak-teriak. Bahasa gaulnya : tawuran ._.

Astaga gue panik donk. Siapa yang ga panik dibelakangnya ada banyak orang lari-lari bawa samurai. Pantesan tuh jalan sepi, ternyata sebelumnya mereka uda tawuran dan sekarang balik lagi.
Trus apa yang gue lakukan?
gue... lari.

Gue lewat depan mantan sekolah gue. (smak 3 Penabur). emang tiap hari lewat situ.
pak satpam lagi panik depan gerbang dan melarang anak murid buat pulang, soalnya bahaya.
trus gue bilang "pak-pak bukain donk saya takut nih". Pak satpam bukain pintu gerbang dan menguncinya kembali, gue pun merasa aman disitu.
Beberapa menit kemudian yang tawuran udah pada bubar, gue melanjutkan perjalanan gue menuju bokap gue. Di situ rame, kata bokap gue "ada yang kebacok palanya". Gue liat, ada cowok berdarah-darah. Kasian juga sih, kayaknya dia cuma lagi lewat terus di tebas samurai. swt
Udah gitu aja ceritanya.

so..

saat anda merasa ada yang ga beres disekitar anda.. berlarilah.. dan berteduhlah di tempat yang aman.(apasih)

This entry was posted on Wednesday, February 22, 2012 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “wah mereka datang lagi”

  1. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  2. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete