It was :')

10 Februari 2012. 
It was a very very beautiful day. i've got 3 surprises :D damn yeah!

Jadi tanggal tersebut merupakan hari ultah gue yang ke-19. Gue bener-bener ga mikirin ada yang ngasi surprise ato apa, ga ngarep juga soalnya dari tahun ke tahun juga ga pernah dikasi surprise yang gimana gitu :P
Nah oke gue cerita ya dari awal. (it will be a very long post, just close it if u don't interest to read a very long post)

Ceritanya, jam sudah melewati angka 12 dan itu berarti udah hari ultah gue, tweet-tweet berkicau, sms-sms berterbangan, komen wall FB berkeliaran (apaan coba). Ya pokoknya gitulah. Gue seneng, ntah pada inget ultah gue ato ingetnya gara-gara notif di FB, ato hanya karna liat mentionan orang terus ikutan RT juga masa bodo, gue seneng banyak banget yang ucapin. Terus banyak juga yang menulis nama gue di status bbm-nya. maybe for u it's just an usual thing, but for me it's very special ! nama lo ada di status bbm orang-orang selama 24 jam lamanya, itu cool man! hahaha. nih gue captured beberapa :


After that, i've got a call from my friend, Odhie. then from my boyfriend, David. (kamu keduluan sama odhie pid! ) it's also special thing. Ditelepon orang tengah malem cuma buat diucapin happy birthday dan dapet wishes. ini juga cool man ! hhaha.

Next, setelah bales-balesin sms, mention, dan wall. Gue agak bete sedikit tuh, ceritanya kan gue punya beberapa temen dari negeri sono noh... (yang mau kepo ke sinihttp://fero-ch.blogspot.com/2012/01/hello-new-year.html) nah, mereka ga ucapin apa-apa ke gue padahal mereka lagi online, bahkan beberapa diantaranya malah offline. beteeee.
Akhirnya gue sapa aja nih salah satu temen baik gue yang masih online (he is italian) berharap diucapin , kira-kira begini percakapannya:

F: Hey, it's already my birthday. don't u wanna say anything?
D: sure, happy birthday to u.
F: ._. 

very crispy, alias garing abis ._. 
tau gitu mending gue gausah nanya, malah bikin beteee. yaudah akhirnya gue off dan tidur.

Kira-kira pukul 2, gue uda sleep-sleep chicken, maksudnya tidur-tidur ayam. Tiba-tiba teman gue yang bernama Saras bbm gue,suru buka FB, katanya ada apaan gitu dari dia, suru liat sendiri, karena gue uda ngantuk banget gue bilang ntar pagi aja ya.. tapi Saras terus membuat gue semakin penasaran, hingga akhirnya gue ga tahan penasarannya, gue kembali online di laptop dan buka FB. Ternyata ada tag-an video dari Saras, gue buffer.
Awalnya itu ucapan selamat ultah dari temen-temen kampus gue, dan itu direkamnya uda lama, terharu abis ga sih, uda dipersiapkan gitu jauh-jauh hari. Gue terus nonton video itu sambil senyum-senyum kesenengan, sampe pas tengah-tengah video.... ternyata temen-temen dari negeri sono juga ada di tu video, ( 2 estonian & 3 Italian ) dan ucapin happy bday buat gue. OMG, itu gue kaget banget. Secara si Saras ini ga kenal sama bule-bule tersebut, ternyata dia nyari mereka di FB gue terus message mereka buat kasi surprise berupa video, it was very very cool :'D Pantes aja mereka pada ngabur pas gue online, dan bertingkah aneh -,- 
Big thanks for Saras, you are very niat. hahahaaha :')

ini Saras, si gadis berjilbab nan metal. :P

(dan yang kepo, ini video nya http://www.facebook.com/photo.php?v=3037975040723 ga tau deh kalo yang gak friend sama gue bisa liat apa ngga.)

Masih kuat? Lanjutttt....

Akhirnya malem itu gue tidur dengan perasaan yang sangat bahagia sampe-sampe ga bisa tidur.
Jam 5an pagi gue baru pules.Kemudian setelah itu sekitar pukul 9, gue masih berada dibawah selimut juga dibawah alam sadar gue, samar-samar gue mendengar suara :
"Lampunya matiin apa nyalain? sssst nyalain aja... ehhh kok dinyalain.. bla-bla-bla"
karena masih di bawah kesadaran gue abaikan.,sampai gue bener-bener bangun pas mendengar:
"satu... dua..."
gue membuka mata.. dan teman-teman berkata: "yah, bangun...."
HAHAHA. failed. lagian berisik :P Tapi gue tetep berasa surprise abis kok, ini cool ! hahahaha.

3 orang teman gue dateng bawa strawberry cheesecake buat gue, co cwit sekali kalian.

my eyes still close

 they wore green t-shirt. my favorite color :')

Pagi hari gue terasa cool abis karena serba hijau. 3 orang teman berpakaian hijau, datang ke kamar gue yang bertembok cat hijau, makan cheese cake dengan piring hijau beserta garpu hijau, di temani boneka kura-kura berwarna hijau. LOL. happy green day :P thanks Febi, Jesslyn, and Odhie. Kalian membuat ku memulai hari ini dengan indah. (ciailah)

Malam harinya, seperti yang sudah direncanakan, gue dinner dengan teman-teman di Izzy Pizza, Menteng.
(it's because i love italian food, and ini yang paling penting, lagi promo jadi diskon :P)
Sayangnya, pacarku tak bisa datang karena sedang mencari uang untuk hidup. hahahaha. Dia ceritanya lagi ngelatih basket gitu jadi ga bisa dateng. Tapi yaudalah masa mau dipaksakan, akhirnya gue relakan dia pacaran sama bola basket.
Peserta udah lengkap, pesen makanan, foto-foto, ketawa-ketiwi, 

the food

me and Febi who also celebrated her birthday with me :)

all friends

Sampai akhirnya di penghujung acara, pacarku dataaaaang, kaget banget.. surprise abis, cool bro ! hahahaha.
He kissed me on cheek, and give me some gifts. That's a chocolate cake made by his mom, and a Papertool created by himself. 

 thanks for coming beib , i love you damn much :*

this is the papertool

cakes from my friends and from David :9

Gue juga dapet hadiah dari temen-temen dan dari mamaku :*

 a wallet shaped jeans

a top with cute birds motif

SO i can say : It was my best birthday. Really.
Mungkin buat kalian ini biasa-biasa aja, cuma hal kecil.
But for me it's a very big things. Very meaningful. Very memorable. :')
thanks for all the wishes, God bless you.

and before i sleep, i made this for all of you that gave me surprise:


"Thanks my Jesus, i feel so blessed. Thanks for all the sweetest things in my life, i love you <3 "

This entry was posted on Saturday, February 11, 2012 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “It was :')”

  1. ciahh.. ulang tahun, ma'ad nih.. telat ngucapinnya..
    Selamat Ulang tahun yah..
    semoga tercapai cita-citanya.. amiin

    salam kenal yah..
    keren blognya.. kunjung balik yah..

    ReplyDelete
  2. ^_^ salam kenal, dan selamat ulang tahun!!

    ReplyDelete