another bus story

kejadian ini terjadi 2 hari yg lalu, gue baru sempet nulis karena lagi UAS.
lagi-lagi kejadian di bus, oke suatu saat nanti bakal gue jadiin novel cerita-cerita di bus ini. hehehe
(serius)

Jadi kemarin ini gue pulang agak sore menjelang malem, jam 6an gitu karena abis nyetak novel buat tugas kuliah gue. Setelah nunggu lama akhirnya bus 157 yang gue nantikan kedatangannya dateng juga. Tumben-tumbenan ni bus rameee banget. hampir semua kursi penuh, yang tersisa hanya kursi bagian belakang. Mungkin kalian yang sering naik bus uda ngerti, tapi kalo yang jarang nih gue jelasin sedikit. Biasanya mahasiswi, ibu-ibu, cici2, orang kantoran, dan sejenisnya kalo duduk tuh dibagian tengah sampai ke depan, pokoknya sebisa mungkin sedepan-depannya deh, tp tergantung orangnya juga sih, namun kebanyakan demikian. Nah, kalo yang dibelakang ituuu biasanya abang-abang, alay, preman, mungkin kadang copet, pokoknya segala sesuatu yang berparas serem. Tapi ya ga selamanya gitu loh, itu menurut pandangan gue dan sebagian orang lainnya aja.

Nah, lanjut. Akhirnya daripada berdiri Tangerang - Jakarta (kapok ga mau lagi) gue duduk aja tuh di baris ke dua dari belakang, jujur aja si gue ga was-was ato apa, gue cuek-cuek aja, pake masker, pasang muka jutek. cukup. lagipula uda pulang kampus, dekil, siapa juga mau gangguin gue, mana suara gue berat kayak laki.
Gue duduk di samping kakek-kakek, yah ga kakek banget sih. umurnya sekitar 50-60 lah, gue merasa tenang duduk sebelah kakek, daripada duduk sebelah alay.
Si kakek bae banget sama gue, dia ngingetin gue buat ati-ati sama HP, takut ada copet. Terus gue kan tidur, pala gue nyender ke bangku depan gitu, terus dia bilang "jangan gitu tidurnya pegel, senderan kebelakang aja". gue senyum-senyum aja " haha iya pak". Terus spanjang jalan itu macet abis karena hujan, dia ajak ngobrol gue terus, cara ngomongnya agak-agak gagap gimana gitu, susah deh buat ngerti dia ngomong apa, sampe berkali-kali gue harus bilang "hah? apaan pak?"
dia cerita segala macem tuh, keluarganya ini itu, gue si iya-iya aja padahal ga dengerin, soalnya uda dia gagap, guenya juga cape banget. Si kakek juga nanya-nanya kuliah gue dimana, rumah gue, gereja gue, dsb dsb, gue masi menanggapi pertanyaan-pertanyaannya itu.

Sampai lah ini pada ending yang menjijikan.
tiba-tiba dengan muka genit si kakek bilang "boleh minta no hape kamu ga?"
dalem hati gue langsung "najis lo" (nada di film titi kamal di mendadak dangdut)
tapi gue hanya mengatakan "ga. buat apaan sih" terus langsung cabut dari situ secepat kilat.
hiiiy.
untungnya gue uda mau sampe, jadi ga lama gue berdiri di depan deket supir, akhirnya gue turun.

okay that's it.
just wanna share kalo yang genit itu jaman sekarang ga cuma abang-abang, mas-mas, ato alay-alay.
tapi kakek-kakek juga !

b**ch, please (meme yaoming 9gag)

This entry was posted on Wednesday, February 1, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “another bus story”

  1. I dont wanna live on this planet anymore, Fero.... what the fu** is this shit????

    ReplyDelete