My Super Dog

Jumat yang lalu.. gue baru pulang kuliah dan masuk rumah, pas gue buka pintu, nyokap gue lagi gendong-gendong anjing gue, si Alexa.. kok tumben-tumbenan.
Gue bilang "tumben ma digendong-gendong.."
nyokap gue menjawab "alexa ketabrak motor tadi.."
gue langsung panik dan nangis, pas gue liat dari deket ternyata bener, kepala sama kakinya diperban :(

menurut cerita nyokap, pas dia mau nyapu depan rumah.. si Lexa langsung lari keluar rumah, dan sialnya ada motor yang lagi melintas. Sempet kelindes kepalanya, tapi kayaknya motornya mundur lagi ato ngehindar gitu deh, soalnya ga ada yang liat kejadiannya dengan jelas.
Intinya, anjing tercinta gue kepalanya berdarah-darah kayak bocor, trus kakinya juga berdarah dan pincang.
Gue stress banget jumat kemarin, lexa uda kliatan lemes banget tiduran aja..
kondisi jumat :


ternyata anjing gue adalah anjing yang hebat, dia kuat banget.. buktinya, 2 hari berlalu sekarang dia uda sehat lagi, uda bisa lari-lari, makan, dan menggonggong seperti sediakala. gue seneng banget :')
gue uda mikir dia bakal mati jumat kemarin, soalnya kondisinya mengenaskan banget.
Nyokap gue perbanin dia pake arak cina.. hahaha.
nah, ini kondisi alexa saat ini :

kepalanya pitak .. hahaha.. tapi gue bersyukur banget dia masi survive..
love you alexaaaaaa.... you are my super dog ! <3

i don't have any brother or sister, i just have you as my sibling.

This entry was posted on Sunday, January 15, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “My Super Dog”

  1. puji tuhan deh, selamat buat superdog dan pemiliknya
    salam kenal
    EYSurbakti
    silaturahmi ke www.yyireh.blogspot.com :D

    ReplyDelete