Seandainya ini adalah natal terakhir.

Ya, Seandainya ini adalah natal terakhir. Itulah tema kebaktian malam natal yang baru saja aku hadiri bersama dengan kedua orang tuaku.
Hati ini merasa tersentak begitu aku membaca kalimat tersebut pada tata liturgi malam natal yang dibagikan, bagaimana kalau natal ini adalah natal terakhir.. ?

Seandainya ini adalah natal terakhir, aku mau bersyukur untuk semua ini.
Terimakasih ya Tuhan karena Engkau telah mengantarku sampai ke titik ini.
Dalam gemerlap suasana natal, dan alunan musik penuh sukacita, terbersit sebuah tanya
adakah suasana seperti ini masi dapat kunikmati di masa datang?


Seandainya ini adalah natal terakhir, apa yang sudah kuberikan kepadaNya?
Apakah aku sudah menyenangkan hatiNya?
dan bagaimana dengan apa yang sudah kulakukan dengan orang-orang di sekelilingku?
Aku masih tak berarti apa-apa.

Seandainya ini adalah natal terakhir, dalam harap aku panjatkan doa
Semoga, natal tetap ada di tahun mendatang.

jadi inti dari semuanya bisa disimpulkan dalam quote ini:
"If today were the last day of my life, would I want to do what I am about to do today?" - steve jobs


jawabannya, lakukanlah yang terbaik :)



Natal, bukan hanya sekedar gemerlap hari raya.
Natal tidak akan berarti, tanpa Yesus di hati.
Natal takkan indah, tanpa kasih yang murni.
Natal, janganlah menjadi sebuah kata yang hampa. (fero)


dan ini ucapan selamat ultah dari gue buat Tuhan gue :)

video








This entry was posted on Saturday, December 24, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply