Girls day out

ini petualangannya uda agak lama sih, udah sebulan yang lalu. tapi gue baru sempet share sekarang.. soalnya baru edit foto-fotonya.

nah jadi ceritanya, gue dan kawan gue ( jesslyn ) pernah merencanakan mau berpetualang keluar Jakarta, wuih kesannya bolang abis.. akhirnya sebulan yang lalu kami mewujudkan rencana kami itu :D
gue dan jesslyn menjelajahi kota Tangerang .. wah asing rasanya ada di Kota orang, secara kami ini warga Jakarta tulen yang ga pernah kemana-mana selain mall ( asli ini lebay,kalimat tersebut hanya majas hiperbola. gue kuliah di Tangerang kok :p)

oke lanjut,
tapi ini seru loh.. kami pergi pagi-pagi sekali, kira-kira pukul 06.30 ( karena kami perginya hari sabtu, jadi pukul 06.30 bisa disebut pagi sekali)
naik apa ? naik bus kota men.. wuhuu. rasanya asing banget naik bus kota apalagi keluar kota, incredible ! ( maaf lagi-lagi lebay, gue ke kampusnya tiap hari naik bus kota kok )
yah tapi mungin kalimat tersebut bisa kita peruntukan kepada kawan gue Jesslyn yang jarang-jarang ngerasain naik bus kota yang ... gitu deh. (kalimat absurd)

Akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam, sampailah kami di kota Tangerang.. setelah turun bus, kami harus lanjut naik angkot untuk menuju lokasi yang dituju.. ( buat foto2 )
kira-kira 20 menit kami sampai di lokasi tujuan..
dan .... yak... kami benar2 menjadi bolang ( read : bocah ilang )
gue sama Jesslyn gatau mau ngapain di sini, awkward moment abis...

liat nih betapa awkwardnya moment ini. hanya ada aku, dia, dan ilalang yg ga berbentuk ilalang.



oke abaikan semua ini, singkat cerita kami akhirnya sampai di lokasi yang lain berkat bantuan cowok gue. ( naik motor ber 3 keliling kompleks) dan berikut beberapa hasil foto di lokasi tersebut :



lucu kan ya tempatnya .. kayak di puncak ato utan2 pinus gitu .. hehehe

nah setelah lelah berfoto dan terkapar akibat teriknya matahari pada saat itu, kami melanjutkan petualangan kami ke SMS ( Summarecon Mall Serpong ) 

pertama dateng langsung menuju restoran apa saja, karena kami lapaaaaaar... dari pagi belom makan.
akhirnya, ROPPAN lah yang beruntung menjadi pilihan kami.

berikut ini foto pemandangan di roppan berikut menunya ..

nah, ini tempatnya kayak gini. lucu deh pokoknya .. dari kayu2 gitu, pokoknya gue suka. hahaha. terus banyak pernak pernik lucunya, kreatif bikin tempatnya. nyaman :D 
yahhh unyu-unyu deh kalo kata anak jaman sekarang. hahaha


kalo ini makanannya, si jesslyn pesen curry katsu, gue pesen chiken katsu udon.
rasanya.. bolehlah :D
curry katsunya enak banget, si jesslyn sampe mengulang kalimat " ih enak banget,, gue sukaaa" berkali-kali.
sementara udoonya, ya... xoxo lah, enak aja, ga banget.
harganya gimana fer? standar kok .. gue cm abis 30 ribuan.
kalo kalian perhatikan, lihat ada penampakan botol oxyegen..
gue bawa minum dari rumah biar hemat .. ( maklumin kantong mahasiswa..)
kalo pesen minum di sini mah jadi melonjak harganya, minumannya 20 ribuan . hehehe

abis makan, bukan cewek namanya kalo ga shopping. yep kita keliling2 mall ampe gempor, belanja ini itu .. aksesoris unyu-unyu dan sepatu. makan es krim. dan pulang ! :D demikianlah kisah bolang gue bersama kawan gue tercinta ini. semoga menginspirasi :D





LIFE IS AN ADVENTURE - NUTRILON


This entry was posted on Friday, December 2, 2011 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply