Martabak and Pasta House

Nah, kalo yang baca postingan gue sebelum ini, liat kan kalo gue tulis gue pergi ke cafe buat ngerayain 25 bulanan gue sama cowok gue. sekarang gue mau review tentang cafe nya nih, ini pertama kalinya loh gue review sebuah tempat makan. hehehe

Nama restonya itu, Martabak and Pasta House
lokasinya, di tangerang. tepatnya di sebrang sekolah Stella Maris. Nama jalannya gue gatau apa..

Suasananya pas masuk biasa-biasa aja. Tapi ternyata pelayannya bilang, di lantai 2 aja. dan ternyata di atas itu tempatnya bagus. Cozy2 gimana gitu, apalagi kalo kesananya malem pasti bakal lebih asik, soalnya banyak lampu-lampu warna kuning gitu.


buat urusan tempat, mantap ! sekarang makanan ..
sesuai nama tempatnya, di sini menyediakan berbagai macam martabak dan pasta ( fettucine, spaghetty, fussili) dengan berbagai jenis..

ini menu yang gue sama cowok gue pesen :


fussili carbonara
price : kalo ga salah sekitar 27000, ga nyampe 30000 deh pokoknya
rasa : bolehlah ! mantap. hahaha
porsi : kliatannya emang ga banyak, tp pas dimakan kenyang juga.


martabak cheese mix chocolate (ukuran medium)
harga : 23000
rasa : oke mantap
porsi : segede pan pizza yang large.
nah kalo pesen yang small, itu lucu2 rasanya, ada oreo ato apalah, sama bisa pake ice cream.
gue kira tuh ni porsinya kecil-kecil, jadi takut rugi kalo pesen yang small, jadi gue pesen yang medium. ternyata gede banget yang medium, isinya 8 potong. dengan harga 23.000 sih mantap banget. kenyang !


lemon tea
harga : 9000
rasa : biasa aja. gue si agak kurang suka, soalnya dia pake jasmine tea. jadi agak aneh gitu menurut gue.
porsi : standar.

fanta float
harga : 15000
rasa : gue ga coba, yang coba sodaranya cowok gue. katanya sih enak
porsi : ya seperti di gambar

total, abis sekitar 80.000an.
intinya, ni tempat recommended deh buat nongkrong.
nongkrong ber dua pacar asik, sama keluarga asik, sama temen-temen juga cocok.
:)



the end




This entry was posted on Friday, November 18, 2011 and is filed under ,,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Martabak and Pasta House”