Gala Premiere Arisan 2

Hari Kamis kemarin ( 24/11/11) gue dapet invitation dari LG buat hadir ke Gala Premiere Arisan 2 di Plaza Senayan. Gue dapet undangan ini gara-gara ikutan kuis LG di Facebook. Kuisnya udah agak lama, jujur gue aja udah ga inget, tiba2 dapet message FB kalau gue menang :D


Gue dapet 2 tiket, so i went there with my boyfriend, perjalanan yang cukup jauh dari Tangerang-Plaza Senayan, udah gitu pas diperjalanan ada tawuran. Sumpah itu gue ngerasa ngeri banget, bayangin aja ada tawuran, dan gue naik motor. deg-degan abis.. akhirnya gue bilang ke cowok gue buat ngebut aja terobos, abis ga bisa kemana-mana lagi, itu di tengah jalan. Dasar bocah - bocah tengil. kalo gentle noh 1 by 1, hari gini masih aja kroyokan. sudahlah, that's Indonesian.


Lanjut,
Sampai di XXI PS, buset rame banget,, banyak media yang dateng buat wawancara artis. Soalnya selain seluruh pemain Arisan 2, banyak juga artis undangan lainnya. 
Setelah tuker tiket bla-bla, akhirnya masuk juga nih ke studio, dan WOW gue 1 studio sama semua pemeran film itu, + sutradaranya, + artis2 lain, + menteri pariwisata atau apalah itu. 
Ya boleh juga lah dapet pengalaman kayak gini, kapan lagi kan nonton premiere barengan sama para publik figur. :)


overall, film nya oke ! recommended to watch !
ceritanya ringan, tapi meaningful..
dan gue suka banget lokasi syutingnya, mereka syuting di Lombok atau di Dili gitu.
pokoknya pantainya indah banget sumpah, bikin envy >.< ahaha
dan yang seperti Naya Dinata bilang, marilah kita mencintai film-film Indonesia.
Soalnya tahun 2011, jumlah penonton film Indo menurun ..
( ya iyalah ya bu, yang tayang film horror geje yang pamer susu mulu )
tapi kalo filmnya kayak film Arisan gini, perfilman Indo pasti maju ..
this is a good film ! akting para pemainnya juga oke.. alur cerita oke... angle shot kamera dan lokasi mantap ! jadi para pencinta film, yah kalian ga nyesel lah nonton ini.. 
Arisan 2 bakal mulai ada di bioskop tanggal 1 Des.


gue jadi promosi gini.. ahahaha.. abis gue suka sih film nya :)
that's all guys !


oh iya, Rio Dewanto gokil abis perannya , goodjob XD



This entry was posted on Friday, November 25, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply