bad day or good day ?


oke gue cuma mau berbagi pengalaman gue hari ini. kayaknya perlu gue share ..
gue akan menulis ini secara sistematis pake angka.. biar bacanya enak.

1. gue bangun pagi dengan perasaan gembira karena hari ini UTS terakhir.
2. naik bus masi dengan perasaan gembira, ngasi gopean ke para pengamen.
3. sampe di tol tomang. (km 2 menuju tangerang) kok macet. perasaan mulai ga enak.. ini kan pagi, ga biasanya..
4. oke, bener-bener prasaan gue ga enak, sekarang bus nya ga gerak. MACET TOTAL.
5. 45 menit berlalu. bus ini ibarat siput. hmm, kura-kura juga boleh.
6. sambil nunggu macet, gue buka-buka map buat blajar. and i realized that.. KARTU UTS KETINGGALAN.
7. perasaan mulai bercampur aduk, keringat bercucuran, waktu semakin mendekati pukul 08.00 (jam ujian)
8. tukang tahu masuk bus dan menginformasikan, " ada tabrakan bapak ibu.."
9. damn ..
10. akhirnya kemacetan berhasil dilalui, gue sampe di karawaci, terus langsung ngojek (biasanya ngangkot)

........ tarik napas sejenak

11. sampai di kampus, masi jam 07.55
12. menuju tempat yg ngurus2 mahasiswa, namanya BAAK. buat lapor ga bawa kartu
13. "mba, kartu ujian saya ketinggalan.."
14. "bayar 50 ribu buat cetak ulang kartu"
15. "ga ada cara lain?"
16. "kalo ngga cetak, ga bisa ujian"
17. damn.
18. mengeluarkan lembaran warna biru dengan penuh kesesakan.

......... sampai dikelas

19. menggerutu
20. minta minum sama temen
21.ujian
22. alhamdulillah yah not bad lah.

.......... agak tenang, kata temen gue, anggep aja buang sial 50 ribu-nya

23. dijemput pacar, mau potoshoot
24. perasaan mulai gembira
25. mau ganti baju buat photoshoot
26. damn
27. terusannya kependekan, lupa bawa bawahan
28. aaaaaaa
29. pake baju yang dipake pas kuliah.
30. pergi photoshoot

............ gembira

31. wah, alam tangerang indah
32. jepret jepret jepret
33. duaaaaaaaar ! gluduk ....
34. damn

............. balik ke rumah pacar

35. dianter ke tol, mau pulang
36. di jalan keinget kalau ternyata hari ini 25 bulanan !
37. ke cafe dulu, makan. hahahaha
38. senang
39. naik bus
40. pengamennya nyanyi lagu favorit gue, gue kasi 2000. hehe

.............. home

41. mandi
42. Indonesia kalah sama Malaysia 1-0 hahaha
43. ONLINE

the end.




This entry was posted on Thursday, November 17, 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “bad day or good day ?”

  1. Wah, postingan yang kyk gini bikin gue ngekek asli bwahahaha

    Especially these lines :
    13. "mba, kartu ujian saya ketinggalan.."
    14. "bayar 50 ribu buat cetak ulang kartu"
    15. "ga ada cara lain?"
    16. "kalo ngga cetak, ga bisa ujian"
    17. damn. <--- ngekek kalo bayangin ekspresinya

    ReplyDelete
  2. Lagi blogwalking nih,

    Visit juga ya ;)

    hati-tambahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hahahahaha wah bagus deh kalo terhibur, walaupun gue nya menderita :D haha. sip nanti saya berkunjung :)

    ReplyDelete