Mama, Aku Ketemu Poconggg !!

Gue mau berbagi cerita nih tentang meet n greet sama @poconggg hari ini. mumpung gue baru pulang dan masi sangat dalam keadaan hot pengen nulis  ...

jadi gini awal mulanya, account @JKTyouth mengadakan kuis yang hadiahnya adalah dinner bareng @poconggg bagi 50 orang pemenang. kuisnya itu disuru pake pakaian yang unik, terserah apapun itu.
nah ceritanya, uda kepilih ni 50 pemenang, dan alhamdulilah sesuatu banget gue juga kepilih.

................

Nah setelah ambil invitation bla3, akhirnya sampailah juga gue di the Edge bistro & bar, Kemang.
di situ semua yang dateng wajib pake baju yang di twitpic pas kuis. alhasil banyak setan-setan dan makhluk aneh bergentayangan di kemang.

                 nih kayak gini invitationnya...

 pin bershowerlah sebagai bukti masuk

ini makhluk2 follower poconggg yang lagi nunggu poconggg

pas gue dateng, uda banyak tuh makhluk2 lagi nungguin bang arip, ga lama kemudian setelah MC opening bla3, kita disuru panggil2 "arif,arif,arif !" (hmmm... #kemudianhening)
dan muncul lah si mas Arip alias @poconggg itu.



akhirnya mas arip kluar, mukanya ngenes banget :'(


terus gimana ya gue lupa, kayaknya pada agak heboh2 gimana gitu, maklum yang dateng para ababil :P
lalu kita disuru makan dulu. yah, jadi gitu deh.. acaranya di outdoor, ada band akustiknya, ada kolamnya, jadi ya suasananya romantis2 gimana gitu deh . trus sambil makan bisa nyamperin si mas Arip, ajak ngobrol kek,foto2 kek, bully juga boleh.


ada yang sampe pake kostum ginian :')


nah, setelah makan2, acara selanjutnya itu sesi tanya jawab, yang mau nanya boleh nanya ke poconggg.
dan menurut pengamatan gw, pertanyaannya melenceng semua dan semua juga gada yang dijawab dengan bener sama si poconggg ..  sesi tanya jawab mala menjadi sesi bully poconggg (sumpah asik banget bully dia, kepuasan tersendiri gimana gitu)

 sesi tanya jawab, semua antusias ..

setelah tanya jawab, ada seru2an gitu,, karokean lagunya mba Ayu Ting2, trus yang paling gokil dapet kaos.. pokoknya bagi2 hadiah gitu deh, sama yang menang best dress dapet vocher apaan gitu gue kurang tau.

ini juga ngenes banget kostumnya

nah terakhir (acaranya dari jam 7-10 malam), sesi poto2 lagi, sama minta tanda tangannya poconggg.
ada kak @benakribo juga loh disitu, pasti si poconggg yang ajak karna takut garing. hahaha

sesi tanda tangan, buat pero, dari arip :')


anw, seru acaranya. bolehlah sering2 adain acara kayak gini. daripada malming sendiri di rumah (hmmm...)
thanks buat @JKTyouth yang uda adain event kayak gini, sering2 boleh nih :)

nb : bang arip n kak bena aslinya baik dan friendly sekali loh sama seperti di twitter :)


 sesi poto bareng, mereka unyu deh :3

 seneng bisa pegang rambut kak bena :')

 
kedinginan di Eropa sama kak Bena ..
(ini kok jadi banyakan Bena nya. ini acara siapa sih?)


         kalo ini hadiah gue buat kak bena, bikin ber2 @jesslyncarissa :')

 ini kenang2an buat poconggg, :') lo lagi suka danbo kan conggg ?




KYAAA ... THE END









This entry was posted on Saturday, October 22, 2011 and is filed under ,,,,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply