i wanna be a good blogger

intro :


Akhir-akhir ini jadi sering nulis blog lagi. 
yaaa gue ini orang yang mood nya labil abis. sekali mood, tiap hari posting, sekali ga mood, bisa 3 bulan ga gue buka nih blog. hmm..

nyesel sih, sempet ga ngepost berbulan-bulan. jadi melewatkan beberapa kisah hidup yang menarik untuk dituangkan dalam tulisan. kalo mau tulis sekarang, ya udah basi.. udah ga mood juga (labil)


anw, pengen deh ngapus posting yang dulu2, alay abis gue bahasanya. banyak tanda baca ga jelas pula. tp ya biarin aja deh, buat pembanding kalo gue ada progress dlm menulis --'

yasudahlah. mari buka lembar yang baru :)

................

i wanna be a good blogger
a creative writer..

i wanna share all  the good things or bad things in life
i wanna show every new things in my mind
i wanna tell my experiences
so, we can learn together about a miracle, which called "life"

i wish ..
everyone who read my blog, got something.
maybe that's just a little change.
but, i believe that little change can be a big change someday.

take a look at your self .
make a change of your self.
and someday we can make a change for this world.
i hope so!

.......................

person who inspire me to keep writing : 


 Benazio Rizki Putra a.k.a @benakribo
beserta blognya yang menginspirasi : http://www.benablog.com/

thanks for inspiring me :)






This entry was posted on Tuesday, October 25, 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “i wanna be a good blogger”

  1. di Kemang, waktu acara meet n greet si @poconggg :)

    ReplyDelete
  2. Kunjungan di siang hari yang panas ini..
    Maaf komennya gak mutu..
    lagi gak mood baca, moodnya cuma komen doang. hehe..

    Salam...

    ReplyDelete
  3. oke thanks uda mampir walaupun ga baca hahaha :)

    ReplyDelete
  4. selamat menulis kembali
    keep blogging!

    :)

    ReplyDelete