TRANS STUDIO, Bandung w/ Gateway.

sabtu kemarin gue pergi ke TRANS STUDIO,Bandung.

gue menang kuis dari gateway, hadiahnya jalan2 gratis ke sana :)
gue pergi bersama semua pemenang. kira2 ada 15 orang deh..
kami ngumpul di sency, yg dari bandung yah langsung ke sana..
pemenang dari Jakarta cuma 5 orang,sisanya org Bandung.. kami pun brangkat naik mobil..

sampe sana, rasanya ,.. wow gue girang bgd deh..
hehehehe...
menurutt gue trans studio design tempatnya kreatif abis :)
yang bikin gue lebih seneng ya karna masuknya gratis dibayarin gateway :P
dapet VIP lagi..

FYI, HTM nya tuh 150 ribu, nah kl VIP itu jd 35orb kynya.. keuntungannya ya ga perlu ngantri, dapet jalur khusus, jd ngerasa eksklusif abis :D wkwkwk...
ga kebayang kl harus antri, antriannya tuh panjang abis.. 1 wahana bisa 1-2 jam ngantri.. dan wahananya juga cuma sebentar bgd =,=

kalo dibandingin sama dufan, dalam segi permainan, trans studio kalah jauh..
di sini mainannya ga se banyak n se extreme dufan, yah luas lahannya juga jd salah 1 faktor ..
nah, kl dari sisi design tempat, WOW trans studio itu oke bgd..
gue yakin nih suatu saat nanti Indo jg bisa buka tempat yg nyaingin universal studio. hehehe.. soalnya trans studio ini uda menjadi salah 1 awal buat Indonesia :D

di sini banyak bgd badut2nya, pake kostum boneka lucu2.. ada nenek sihir lah, vampir, peri.. pokoknya konsepnya ya uda universal studio deh :D
sayangnya pas gue kesini wahananya belom berfungsi semua..
uda gtu ya wahananya masi kurang asik aja, untung ketolong abis dengan design tempat yg menurut gue keren ..

trus ya, masuk kesini ga boleh bawa air mineral kemasan sama makanan. jd harus beli makanan di dalem.. jd jgn harep bisa bw bekal.. hehehe. yah untuk harga makanan masi bisa dijangkau lah, tp ya kan jd menguras kantong lagi.. HTM nya aja uda mahal .. hehehehee..

kira2 jam 5, kami pulang ke Jakarta. sampe rumah kira2 jam 10 deh .. macet :(
but, it's okay :)

intinya, gue girang deh.. bisa ke sini GRATIS. HAHAHAHA. kalo bayar mgkin gue ga akan sebahagia ini :P

me with VJ Andra "definitely me"

seluruh pemenang n panitia gateway

edward cullen wannabe

peri cantik :D

"GRATIS itu rasanya lebih bahagia " fero



This entry was posted on Monday, July 25, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “TRANS STUDIO, Bandung w/ Gateway.”