Surprise!

HAHAHAHA
jadi ceritanya gue sama temen2 gue mau kasi surprise gitu ke temen gue yang mau pergi ke singapur. kan dia check in di bandara jam 8, jadi gue sama temen2 mau ke rumahnya jam 05.30.

1.hari masi gelap,
dengan muka bantal,celana pendek, dan switer gue pergi ke rumah temen gue buat berangkat bareng. tidak lupa membawa kado..

2.dari rumah temen gue, di jemput sama temen gue yang lain naik mobilnya buat menuju lokasi

3.dengan mobil kami menuju galur buat menjemput teman yang lain, haripun sudah mulai terang ..

4. dan .. jeng3... gue dapet BBM kalo si target SUDAH BERANGKAT ! dan sudah ada di tol.

HOREEE SURPRISE SUKSES ! GUE YG KENA SURPRISE NYA BUKAN SI TARGETNYA!

hiks.. sedih.. gagal semua deh yang uda di rencanakan ... tapi kami ga mau pulang dengan sia2..

5. kami menuju rumah salah 1 teman kami yang hari ini akan ke bandara, jadi kita nitip kadonya ke dia. gue mau ikut ke bandara tapi ga bisa, soalnya waktu itu masi harus jaga PRJ. lagipula belom mandi dan pake baju yg ga layak pakai -,-

6. kami merekam video pesan2, dan menitipkan kado. lalu kembali pulang ke rumah masing2 dan tidur lagi, karena masi jam 7 pagi ..



jadi pelajaran yang didapat apa ya..
kalo mau surprise, ya seengganya cari tau kepastiannya dulu deh gimana caranya kek.
jangan berasumsi sendiri kayak kami ini.

Life is a great surprise

This entry was posted on Monday, July 11, 2011 and is filed under ,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply