PRJ is over !


Yeeeeeyyy... Seneng deh, it means masa2 jadi spg uda kelar dan gaji menunggu di depan mata.. Hihihhi.. Disamping itu ya ada sedihnya juga,.. Harus pisah sama temen2 yg lain,, trus pasti bakal kangen deh suasana selama prj.. Kangen ngelayanin customer.. Dari yang baik bgd sampe yg nyebelin bgd .. Hahahaha... Selama prj, gue doble job.. Kalo sabtu minggu di dtc d-pad, di dalam hall. Kalo senin selasa, di caplang.. Di outdoor.. 22nya kerja rodi sih.. Hahaha.. Tapi ya di 2 tempat itu gue nemuin banyak teman-teman dan rekan-rekan baru. Trus belajar juga menghadapi konsumen dgn berbagai macam tipe hehehe.

Thank God, buat pengalaman ini... Trimakasi buat pekerjaan ini... Buat teman2 yang baru, buat semua pengalaman yang baru juga ini, makasi buat semua rejeki yang berlimpah.. Dari sini gue beneran dapet pengalaman dan pelajaran super banyak :D aaa jadi terharu deh.

Ya kira2 begitulah cuap2 gue selama di prj ini...

Thankss buat temen2 dtc :
kak dave, pak jaju, pak rudy, kak roy, mas tanto, pak iwan, ko hansen, kak arona, kak wahyu,jesse,lysia,jessica1,jessica2,frizka,febi,rachel. Wahhh banyak banget ya, ini semua gue tulis di sini biar gue akan selalu ingat mereka sepanjang idup gue kl gue nnti2 baca blog ini :) thankss atas kerjasamanya...

Kalo di caplang spg nya terlalu banyak, dan ga bgitu deket.. Jadi smuanya xoxo aja ...Thankss jg smwnya.. Special thankss for thomas :) who always help me to get a customer :D

Someday, smoga kita smua bisa bertemu lg di suatu event :) senang bekerja sama dengan kalian, trimakasi Tuhan telah mempertemukanku dengan mereka.. :D


Pengalaman adalah guru yang paling berharga.

This entry was posted on Monday, July 11, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “PRJ is over !”

  1. aku juga kepengen jadi spg dong kak buat nambah pengalaman hehe
    cara jadi spg di prj atau event event gitu gimana ya kak?
    mohon info ya :)
    thank you

    ReplyDelete