farewell


Time goes so fast..... So so so fast..... Hari ini dua orang sahabat gue sekaligus berangkat ke singapur buat lanjutin studi. Gue sedih, soalnya bakal berada jauh dari mereka, tapi bangga juga karna sahabat2 gue hebat bs ampe kulia di sana :) di univ yang oke pula.

Good luck there my friends, vania n rudy.. My pray, wish, and hope always be with you. Wish you have a good life there, being a successful person soon, and make ur parent proud of u :') Waktu berjalan sangat cepat. Sungguh sangat cepat. Baru kemarin rasanya aku ketemu vania di smp.. Dan ketemu rudy di kelas 1 sma. Sekarang smuanya sudah punya pilihan masing2, jalan yang akan membawa kami semua menuju masa depan kami. Aku belajar dari sini, supaya jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang ada. Karna kehidupan ini cuma sekali, semua yg berlalu ya sudah berlalu. Kebahagiaan yang lalu ga bs diputar kembali, kesalahan yang lalu juga hanya bisa disesali dan diperbaiki di masa yang sekarang ini. Dan kehidupan yang nanti kita ga pernah tau akan kayak apa. Yang kita punya hanyalah hari ini, hari ini yang akan kita jalani dengan sebaik-sebaiknya. Dan terus berusaha agar tidak mengecewakan orang2 di sekitar kita. Suddenly. I remember this quotes. Yesterday is a history Tomorrow is a mystery And today is a gift Jadi jalanilah hari ini dengan sukacita selalu. So.. Vania , rudy, remember.. Someday, we'll meet again as a successful person :) Goodluck there. Bff !



Be well, do good work, and keep in touch.

This entry was posted on Monday, July 11, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply