Wisuda Akbar Penabur 2011

Akhirnya saya lulus dengan sepenuhnya, karena sudah di wisuda ! yey !
hahahaha ...

14 Juni 2011 kemarin saya mengikuti wisuda akbar yang diadakan Penabur di Gedung JCC Senayan, Wisuda akbar ini diikuti oleh seluruh alumni Penabur angkatan 2010-2011 .
mantap, tahun ini seluruh murid Penabur lulus 100 % .

Sebelumnya saya kumpul dulu di SMAK 3, naik bus bareng2 dari sekolah, dan,,, teman-teman saya cantik-cantik sekali loh pake kebaya :) yg cowo juga pada keren pake jas, uda kayak eksmud .. :D
Acara wisuda akbar ini berlangsung cukup lama, dari jam 13.00 - 19.00 kurang lebih .. yah lama lah ya, semua nya dipanggil namanya satu-satu buat naik ke atas panggung. hehehe.
tapi puji Tuhan saya bertahan sampai acaranya selesai.

Wisuda akbar penabur ini, ternyata masuk ke dalam rekor MURI ! dengan rekor peserta wisuda terbanyak hahahaha .. sebenernya penting ga si? yah anggep aja penting. hehehe .. trus ada si Jaya Suprana juga naik ke panggung dan ngasi beberapa patah kata. .. wow, cukup bangga juga saya, ternyata Penabur bisa masuk MURI, dan akan ada di buku MURI tahun 2011 .. hoki juga ada di angkatan ini, karena ga stiap tahun ada wisuda akbar, palingan 10 th sekali :)

acara berlangsung dengan lancar, walaupun agak sedikit membosankan karena terlalu lama .. but, overall everything is okay ! setelah foto bareng orang tua, kami pun boleh pulang :)




"saya sekarang menjadi manusia legal" - fero-



This entry was posted on Friday, June 17, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply