snmptn 2011


31 Mei 2011 dan 1Juni 2011 ..

gue ikut test SNMPTN di UNJ buat masuk jurusan komunikasi UI..
gue bayar di bank hari terakhir pembayaran, dan daftar online di hari terakhir pendaftaran..
pas foto ga punya, akhirnya foto sendiri di rumah, kacau abis T.T
bzzz...

sebenernya,
gue ga segitu kepengen masuk PTN, soalnyague uda dpt univ. yaitu di UMN, dan gue seneng2 aja. gue hanya menuruti keinginan bokap gue yang pengeeennnnn bangeeet anaknya masuk UI...

akhirnya, gue ikut test SNMPTN deh tuh selama 2 hari..
dengan persiapan 0% , gue bener2 ga blajar sama skali..
boro2 bimbel ... soal terakhir yg gue liat adalah soal pas UN, setelah itu gue bener-bener ga pernah nyentuh2 soal lagi..

setelah test..
hmm.. ternyata..
SUSAH !!
gue ga bisa apa2... geje abis sumpah hiks.. bikin malu iya..

okelah.. mari kita tunggu pengumuman hasilnya tgl 30 juni 2011 nanti..
apapun hasilnya, ya yg penting sudah mencoba seturut keingininan bokap .. :D


This entry was posted on Wednesday, June 1, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply