Gaji Pertama

hahaha

hari ini ngambil gaji pertama loh :)
walaupun ga seberapa ( hasil kerja 4 hari SPG-an) tetep aja rasanya girang udah bisa memperoleh uang dari hasil kerja sendiri. tadinya gue mau kasi bonyok, tp mereka gamau,, yasudah. haha

sekarang gue masi menabung dan nungguin gaji SPG-an di PRJ, buat beli lensa .. aaaaa
hahhhaha. pengen bgd deh punya lensa tele sama lensa fix, buat bikin foto bokeh gitu,
beli yang mana ya? yah, nanti aja deh itu dipikirkan tunggu gajinya turun, sekarang kerja yang bener dulu biar banyak duit terus bisa beli ini itu pake duit sendiri :D

jadi inilah list barang yang mau saya beli dengan uang sendiri jika mencukupi ( plus harga nya) :

1. lensa kamera : antara fix 50mm ( 800 ribuan) atau lensa 55-250 IS (2jutaan)

2. hardisk 320 gb : butuh bgd biar laptop gue ga lemot ( terakhir nanya 450ribu)


3. flashdisk hp 8gb warna hijau : butuh dan lucu ( 130 ribu )

4. helm warna hijau : helm gue uda rusak, kacanya copot (150ribu)

5. tas laptop warna hijau gambar keropi: lucu (alasannya cewek bgd) ( 55ribu )



6. flatshoes TLTSN : pengen yang corak zebra, ( 100 ribu waktu itu lagi diskon )



jadi total2 :

( anggep aja gue belinya lensa fix):
800 + 450 + 130 + 150 + 55 + 100 = 1685 ( masi cukup ..... )

(kalo lensa tele) = gaji gue langsung habis seketika.

yey ! smoga tercapai keinginan gue :) :)









This entry was posted on Wednesday, June 22, 2011 and is filed under ,,,,,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Gaji Pertama”

  1. Kerja SPG di mana, wah hebat kau haha....

    Btw HDD internal or eksternal, klo internal 320GB kemahalan tuh neng.... aku beli cuman 320ribu....

    ReplyDelete
  2. klo bli tas laptopnya dmn mbak ane mo pesen nih..

    ReplyDelete