sandwich sosis nugget telur



kemarin gue laper tgh malam, sekitar jam 1 pagi gtu. akhir-akhir ini emang suka makan tgh malem tp herannya berat badan ga nambah2 tuh, 46 kg always.. kapan coba bisa naik, 1 kg aja uda seneng deh hehe.

nah, kmarin gue iseng bikin ini, eh enak juga lah lumayan.

bahan2nya:

-roti tawar
-sosis
-nugget
-telur
-rumput laut ( nori )
-kentang goreng

cara membuat:
ya goreng aja sosis naget telur, trs rotinya potong jd segitiga, masukin deh.. hahahahha
trus pake nori dalemnya jadi enak .. pas uda jd bisa di hias pake nori juga jadi lucu, makannya pake kentang goreng n sambel . lumayan buat iseng2 kl tgh malem kelaperan, buat sarapan juga oke :)

This entry was posted on Friday, May 20, 2011 and is filed under ,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply