Sales Promotion Girl


SPG.

tahun ini gue lulus SMA, dan karena libur yang ga kira2 lamanya ( Mei-September)
jadi gue nyoba2 nyari job2 SPG buat di PRJ atau di mana ajalah.

jadi SPG ga semudah yang gue pikirkan, apalagi buat gue yang belom ada pengalaman jadi SPG, karena banyak dari agency SPG tu mengutamakan yang uda ada pengalaman. sampe ada agency ngajarin gue, kl di agency laen, blg aja uda pernah, harus boong2 dikit, klga ga bakal ditrima.

gue ngirim CV kesana sini , yg infonnya gue dapet lewat BBM dan FB. dan ampir semuanya ga di bales, sekalinya di bales, interviewnya jauh-jauh. nah, kemarin gue dapet balesan dari caplang, dan interviewnya hari ini, lumayan deket rumah gue, di ruko cempaka mas.

sampe sana, gue isi form, abis itu di interview dan ngasi CV. yang interview gue cewek, agak jutek gitu deh. ditanya ini itu bla3..
pesimis lah pokoknya gue. trus gue pulang.

nah, beberapa jam yang lalu, gue dapet sms, katanya lolos. dan selasa disuru dateng lg buat brifing. gue gatau deh itu uda lolos apa masi interview lagi sama client. kita liat saja nanti. apapun hasilnya yang penting uda berusaha :)

biarpun gajinya ga seberapa, ya lumayan lah..
1. buat pengalaman
2. buat nambah2 uang jajan. jadi gawsa minta nyokap lagi :)

wish me luck !
seandainya yg ini gue ga dapet, smoga akan ada yg lbh baik lg.
kl dapet, yawda jalanin aja :D


This entry was posted on Saturday, May 21, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply