perasaan yang ga bisa dijelaskan


tiba-tiba gue ngerasa galau. aduh ini beneran perasaan gue ga enak bgd..
ga tau apa yang dipikirin, sepertinya ga ada . tapi ga tau kenapa gue ngerasa kok prasaan ga enak, trs campur aduk, gimana gitu deh susah jelasinnya. tp gada yang gue pikirin, gada masalah atau apapun, duh ini kenapa ya , beneran deh ga enak abis :(

ini perasaan ga bisa dijelasin, ga tau apa .
antara kayak ada sedih, salah, sakit, bingung,deg-degan,berat, ada senengnya juga . aneh deh.. padahal lagi gada yg dipikirin loh.

:(


This entry was posted on Friday, May 20, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply