banci kuis

berawal dari iseng2 trus menang, gue jadi ketagihan ikut kuis dan kontes online . yah lumayanlah, bisa mendapatkan uang dengan berusaha hanya bermodalkan bekerja depan laptop. hehehe. berikut ini pengalaman gue ikut kontes2 online alias banci kuis (ga bermaksud sombong ya guys, just wanna share, semoga menginspirasi ) :




- AHA moments : lomba buat video ter- AHA. sumpah menurut gue video gue geje dan garing banget, tapi ternyata menang dan dapet netbook samsung dan modem AHA. cukup syok dan bahagia juga haha.


link video AHA gue yang geje itu: http://www.youtube.com/watch?v=2HtsUlZ3BhI


-ACER video competition : ini disuru bkin video bertema HAPPY, bersama teman2, iseng2 buat. no preparation, ternyata menang. dapet netbook acer 5 biji, masing2 1.. sungguh senang yang ini, soalnya lucu warna warni n samaan ma temen2 :D


link video happy ACER gue : http://www.youtube.com/watch?v=owGlfmbgb1Y


-GOOD DAY schoolicious: ini yang paling seru, karna melibatkan anak2 1 skolah, membuat yearbook online dan alhasil kami meraih juara 3 , dapet 15 juta, dan uangnya digunakan untuk biaya yearbook kita supaya ga berat biayanya :)


- CORNETTO ice cream of love serangan cinta :
yang ini gue iseng2 kirim foto lg makan cornetto bareng cowo gue, trus main vote gitu, dan lumayan lah, 155 vote tertinggi dapet 1 juta, sama pemenang mingguan dapet 100ribu. jadi total gue dapet 1.100.000. trus abis itu dipanggil sama house production cornetto, katanya gue berkesempatan casting buat iklan bareng RAN. gue casting akhirnya, tapi gue ga lolos haha yawdalah ya. yang penting pengalaman :D



- CORNETTO lagi : yang ini beneran super iseng, cuma aplod foto lg makan cornetto, gue upload aja foto yang dlu itu, tp beda gaya. eh menang, tadinya gue nyecer hadiah vocher starbuck, eh malah dapet hadiah utama, jalan2 dan nonton bareng RAN . gue bukan fans nya RAN, jadi ya biasa aja, ga begitu excited, tp gue dateng. mayanlah, makan dan nonton gratis hehe.





- GATEWAY disuruh kirim foto benda berwarna ungu, waktu itu gue kirim baju basket gue, hadiahnya jalan2 ke trans studio Bandung dgn tiket VIP :D






lengkapnya : http://fero-ch.blogspot.com/2011/07/trans-studio-bandung-w-gateway.html


- DELL : nonton SMASH .. hmmm.. sebenernya ga gtu suka, tapi gamau rugi jadi dtg...






lengkapnya : http://fero-ch.blogspot.com/2011/05/dell-invitation.html




- POCONGGG ini yang gue paling girang, bisa ketemu arip n bena, gara2 kirim foto jadi hantu eropa gitu deh.






lengkapnya : http://fero-ch.blogspot.com/2011/10/meet-and-greet-poconggg.html


- LG nonton premiere arisan 2, 1 studio sama semua pemainnya :')
ga sempet foto soalnya uda malem bgd :(


lengkapnya : http://fero-ch.blogspot.com/2011/11/gala-premiere-arisan-2.html


..........................................


nah terus ini beberapa riwayat lainnya yang hadiahnya ga bgitu besar, tp gue tetep seneng kok..


-METRO dept. store : dapet boneka, suru ambil di PIM, ga gue ambil, jauh -,-
- MOMOGI    : dapet momogi 1 kardus indomie
- CAPLANG   : dapet sgala macem produk caplang
-  ORIFLAME : dapet parfume sama lipgloss
- TIPCO JUICE : dapet vocher tipco jus banyak bgd
- DOVE : dapet hairdryer + produk.
-CLARINS : dpt produk clarins
- EAT n Go : Mie eat n go 4 biji sama goodie bag
- Benakribo : misterius angpao


..............................................

ini yang failed :


- TIGA RODA : lomba arransemen lagu jingle tiga roda. tapi gue kurang beruntung di sini. belum berhasil, cuma dapet sovenir2 gitu dari 3 roda. :D




*videonya ga di aplod di utube, tp di web nya 3 roda gitu deh, trus gue uda lupa link nya.

- CHITATO life is never flat : lomba video lagi, cara seru makan chitato. dan gue kurang beruntung, belum berhasil :)



link video CHITATO gue : http://www.youtube.com/watch?v=MA962TfQRU4


- Goodday movie competition : dgn hadiah 50 juta T.T


video nya : http://www.youtube.com/watch?v=ud3s42a4CkM


- dan lain2 kuis2 kecil yang gue ga pernah menang dan gue penasaran sampe gue menang




 udah, sejauh ini cuma itu yang gue inget. dan sekarang lg nyari2 lagi. kali2 aja beruntung lagi . hehehe :D wish me luck. nanti kalo ada gue update lagi.





This entry was posted on Saturday, May 21, 2011 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “banci kuis”

  1. Cool story, you inspired me. :)

    ReplyDelete
  2. Wih keren banget tuh, mau ikutan donk hehe...

    Dpt kabar kontes2nya dri mana?

    ReplyDelete
  3. hallo, bagi yang mau ikut kontes2 online kayak gini, cari infonya via twitter saja. search aja : @infokuis @gudangkuis @kuishunter . dan lain-lain :) smoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  4. woo kerennn BGT... thanks infonya

    ReplyDelete
  5. WoooW,,, Keren BGT... Thanks Infonya

    ReplyDelete