First time, being an SPG !


ini pengalaman pertama gue jadi SPG, gue dapet tempat disalah satu hypermart di Jakarta dengan produk charm pantyliner untuk event weekend.. selama 2 minggu, hohohoho...

oke, pas ptama kali mau jaga,, gue deg2an.. canggung,, geje,, salting, dsb !
mikir ini mikir itu .. ampun dehh noraaak ..
masalahnya ini bener2 baru pertama kali jadi spg dan di tempatin nya cuma sendiri T,T

hmm...
untung di sana gue dapet temen, jadi selama jaga bisa ngobrol dan nanya ini itu yang gue ga ngerti ..

hahaha .. seneng juga bisa dpt pengalaman kayak gini, akhirnya gue merasakan bagaimana rasanya jadi mba2 SPG yang ada di supermarket2,,pake seragam SPG, dicuekin customer, diocehin, juga ketemu dgn macam2 org yang pny mcm2 karakter . gue juga ngerasain gimana rasanya di ruang karyawan.. di geledah sekuriti, makan di kantin karyawan, serta yang paling ajib adalah, berdiris selama 8 jam ( istirahat 1 jam ) .. it was ... yaa pikir sendiri deh.

tujuan utama gue, bukan cari gaji, tp cari pengalaman yg bisa menuhin lembar2 kehidupan gue ( eaaa) . biar gue ngerasain gimana susahnya cari uang, dan gue juga berusaha kluar dari zona nyaman gue sebagai seorang anak yg biasanya cuma tidur2an,twiteran, ngeblog,bbman.. hahaha.. kini gue ngerasain yg namanya hidup di dunia ini ya bgitu, harus mau susah, ga cuman seneng2 aja. gue jg mau tunjukin ke bokap nyokap,kl gue mampu kerja,, ga cuma maen leptop doank bisanya ..

well, minggu depan masi ada 2x jga lagi .. i'll enjoy it ! :)

This entry was posted on Sunday, May 29, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “First time, being an SPG !”

  1. KESEMPATAN EMAS :
    Need many SPG (Sales Promotion Girl) untuk event EXCLUSIVE GOLF TOURNAMENT (Bandung).Tanggal : 28-29 April 2012 (Sabtu-Minggu). Jam Kerja : 07.00-16.00. Akomodasi dan transportasi dari Jakarta ke Bandung ditanggung panitia.
    FEE : Rp. 450.000 / day
    SYARAT :
    Tinggi 162 cm (min), berat badan proporsional, cantik, putih, menarik, sopan, pintar, mau bekerja secara professional, tidak tatoan, rambut hitam.
    CONTACT PERSON :
    Yohanes Gatot Subroto (a.k.a Getto)
    1. Telp : (021) 925.38.122
    2. PIN : 26c3974f
    3. YM/Email : twelve_angry_m3n@yahoo.com
    Sertakan Foto : Email ke saya 2 buah foto (Setengah badan dan seluruh badan, nampak jelas/terang dengan pose menghadap kamera), plus CV. Bila berminat, harap hubungi contact person di atas. Lamaran ditunggu sebelum akhir Februari 2012.

    ReplyDelete