celebrity fitness membuat saya galau


berawal dari telepon yang menawarkan free trial celebrity fitness 14 hari . gue jadi mencoba buat fitness .. dan ternyata gue suka,tempatnya oke, alat-alat oke, fasilitas mantap deh .. apalagi kelas2nya, gue ikut kelas body combat, dan gue suka banget .

hmm, masalahnya. gue merasa marketing celebrity fitness menggebu-gebu sekali dalam mengejar customer agar menjadi member, soalnya kalo mereka dapet customer mereka dapet poin. dan sebenernya gue risih, tiap hari di teleponin dari CF (baca:celebrity fitness) yang berbeda2, mulai dari central park, lapiazza, dan terakhir belezza. semua menawarkan harga yang makin lama makin murah . tapi ya ga gini juga donk caranya ngejar customer, contohnya CF yang satu menjelek-jelekan CF yang lain. trus ya jgn sampe teleponin orang sehari 3x juga donk, ini sangat mengganggu yaolo ..

uda beberapa kali gue ga angkat atau gue reject bila dapet telepon yg berawalan 0812 atau 0811, karna itu pasti dari CF . gue sebenernya niat jd member, tp kl bgini mala jadi dilema, gue gatau celeb mana yg ngomongnya bener, karna smua marketingnya ngmg berbeda-beda dan ngasi harga yang beda2 pula. terakhir gue dapet harga 1,3 juta untuk 4 bulan, dan bebas biaya pendaftaran dan biaya sign out .

ya, gue masi mikir-mikir dulu deh, takut juga ketipu dgn strategi marketing CF, soalnya tiap hari harganya makin turun, dan bisa di tawar. fitness uda kayak pasar aja sekarang ya .. hmm ckckckc...

saya saranin smoga CF jd lbh profesional aja. antara CF yang 1 dan yg lain jgn saling menjelekan, juga kl nelpon customer ya kira-kira kale jangan ampe 3x sehari. lo pikir minum obat =,=''


This entry was posted on Friday, May 20, 2011 and is filed under ,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “celebrity fitness membuat saya galau”