Siswa SMA IPEKA Kristen Jakbar Tewas Ditusuk

lagi-lagi berita duka cita yang gak diduga-duga..

hampir tepat 1 th yang lalu kita mendengar tentang kecelakaan mobil anak IPEKA tomang yang menewaskan 3 orang,(lengkapnya :http://fero-ch.blogspot.com/2010/02/kecelakaan-mobil-anak-ipto.html)

sekarang berita duka cita kembali datang, kali ini dari IPEKA international school..
salah satu siswi yang bernama Amanda, lengkapnya Natalia Amanda Setiawan tewas karena di tusuk. sungguh mengenaskan dan menyedihkan. Apalagi hari ini 30 Maret merupakan hari ulang tahunnya yang ke 16. Hati saya sungguh tersentak saat mengetahuinya. Umur orang memang tidak ada yang tahu, kita orang2 yang masi ada di dunia ini, teruslah berusaha melakukan yang terbaik, karena mungkin saja besok kita yang akan menjadi berita.

Ini merupakan pembelajaran bagi kita, agar lebih berhati-hati dan waspada, karena banyak sekali tindakan kriminalitas yang terjadi, jambret, rampok, dsb. saran saya bila suatu saat di jambret, sebaiknya tidak usah melawan, daripada membahayakan nyawa kita, lebih baik kehilangan benda berharga.

Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. God bless her family, rest in peace and happy birthday, Amanda.

berikut adalah cerita lengkapnya yang saya kutip dari detiknews.com:

Diduga Dirampok, Siswa SMA IPEKA Kristen Jakbar Tewas Ditusuk

Jakarta - Siswi kelas 2 SMA IPEKA Kristen Internasional ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jl Batu Mulia, Kembangan, Jakarta Barat. Natalia Amanda Setiawan (16), nama pelajar tersebut, tewas dengan luka tusuk di bagian lambung.

Informasi yang berhasil dihimpun detikcom menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (29/3/2011), ketika Amanda hendak pulang dari sekolah.

Diduga, Amanda menjadi korban aksi perampokan. Tidak jauh dari sekolahnya, korban dihampiri oleh seseorang yang tidak dikenal. Perhiasan, handphone, dan tas miliknya dirampas pelaku.

Karena melakukan perlawanan, korban seketika ditusuk. Jasad Amanda ditemukan oleh salah seorang sopir jemputan sekolahnya. Sang sopir sengaja mencari Amanda karena pulang terlambat dan tidak naik mobil jemputan.

Setelah dilaporkan ke pihak sekolah, jenazah Amanda selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebun Jeruk, Jakbar. Namun, nyawanya tidak tertolong. Saat ini, jenazah di bawa ke rumah duka di Rumah Sakit Darmais, Slipi, Jakbar.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Herjon Silaban saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ioni. Namun, ia enggan memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

"Iya, tapi kita masih melakukan penyidikan," katanya.

(irw/irw)

This entry was posted on Tuesday, March 29, 2011 and is filed under ,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Siswa SMA IPEKA Kristen Jakbar Tewas Ditusuk”

  1. Ah iya... gua jadi keinget yang setaon lalu. Parah.

    ReplyDelete