Radang tenggorokan


4 hari sudah gue cukup menderita,
gara2 sakit radang tenggorokan yang cukup parah.
panas naik turun sampe 39,5 derajat. kepala pusing ampe ga bisa tidur. ga masuk skolah.
makan ga bs, susah nelen. sumpah, penyakit ini demen bgd deh nempel di gue... dan yang kali ini bener2 nyiksa.. dokternya aja ampe meringis mukanya pas nyorot tenggorokan gue pake senter, katanya uda gede bener amandelnya trus uda kayak ber nanah . mampus kan T,T.
minum obat dokter ga sembuh, mama beliin obat laen juga ga sembuh ...
akhirnya gonta ganti dokter baru sembuh hari ini.
ini pun belum pulih bener. masih lemes. yah seengganya gue uda bisa aktif di dunia maya. hahahah

untuk teman2. pesan gueee...
lagi musim penyakit nih sumpah, udaranya lagi ga bagus.
jadi pada jaga kesehatan deh. minum vitamin c, minum AIR PUTIH yang banyak, banyak istirahat , makan buah... di jus... jgn sampe kena radang2 kayak gue gini deh, sungguh menyiksa beneran deh.

oh iya, kalo uda mulai sakit2 tenggorokannya buru2 kumur pake obat kumur, kayak garglin ato ga minum adem sari gitu kek. jgn didiemin, bisa makin parah nantinya. n kalo uda parah lama sembuhnya :"(

:) lebih baik mencegah daripada mengobati

This entry was posted on Monday, January 17, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply