Jingle Tiga Roda in Rock , check it out !

hari ini gue dan temen gue Randy Gozal rekaman video buat ikutan lomba yang diadakan 3 roda.
aduh, hadiah utamanya Ipad nih. semoga kita berhasail deh.
gue agak kesel sih, lombanya kan mestinya tgl 5 jan 10 selesai, masa di perpanjang ampe tgl 31.
karena hasil rekaman yang tadi kurang memuaskan, kayaknya besok gue bakal rekaman ulang nih.
soalnya pgn bgd menang, uangnya buat nabung SLR !!! God Bless Us dah :D

check it out on :



This entry was posted on Monday, January 3, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply