goodbye sadness, welcome happiness

lagi-lagi tahun baru, itu berarti waktu berjalan sangat cepat.
di tahun 2010 banyak skali kesalahan yg aku lakukan, juga kekecewaan yg aku dapatkan.
di 2010 juga banyak skali bencana yg menerpa bangsa ini.
dengan kata lain, i don't really like that year.
tapi ga terlupa juga moment2 indah yg ada di 2010 juga beberapa kenangan manis n makna2 kehidupan yg ada di tahun itu, :) thanks for those beautiful memories.

dalam merayakan tahun baru 2011, aku merayakan di rumah tanteku beserta keluarga besar.
makan2 sampai kenyang, lalu main kembang api. wow, i'll never forget that fireworks. really cool..
terang aja,, 1 nya harganya 850 ribu.. agak ngenes juga sih, serasa bakar duit segitu banyak -,-
tapi ya kebayar lah, soalnya bener2 bagus bgd :D

and now,
let's start the new page of my life. let's begin 2011 with smile, and i'll end this year with smile too.
aku mau di tahun ini dapat melakukan hal-hal yang berguna buat orang banyak, ntah apalah itu.
tahun ini juga aku bergarap bisa lebih deket lagi sama Sang Pencipta . hwhw :D
tahun ini adalah tahun yang penting buatku, gimana ngga .. tahun ini kelulusan SMA, tahun ini UN !! tahun ini gue bakal kuliah menn !! dan sebentar lagi umurku 18 tahun.
wow sungguh tahun yang akan banyak memberikan cerita baru dalam lembar kehidupanku.

so, let's be friend 2011.. don't be my enemy..
i wanna love u , don't wanna hate u :)
give me my most beutiful year, okay ? :)





This entry was posted on Saturday, January 1, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply