diambang kemalasan


ya, inilah saat2 dimana aku ngerasa super sangat malas.
kelas 12 semester 2, dan sebentar lg kami akan di hajar dgn TO yang bertubi-tubi
kemudian Ujian praktek, UAS, lalu UN.

rasanya ini adalah titik jenuh slama aku sekolah. ini puncaknya. puncak kebosananku dgn rutinitas ini. kalo pagi rasanya bener2 berat untuk bangun. lalu disekolah, bener2 ga ada semangat sama skali, ngantuk terus.. ya ampun T.T

tapi, aku pernah ingat kalimat ini :
bila ada sesuatu yg berat, jgn minta Tuhan untuk meringankan beban itu, tapi mintalah kepadaNya agar kita diberikan kekuatan untuk melaluinya.

ya, hanya quote itulah yg kiranya membuatku akan terus berusaha untuk melawan kemalasan yang bener2 uda parah bgd ini. apalagi di sekolah juga ada temen2 yg sama aja malesnya. hahahaha. oke, semangat ! sebentar lg ini semua berlalu dan akan masuk ke kehidupan baru .. dan, suatu saat nanti aku akan merindukan masa-masa ini. masa2 paling berarti sepanjang hidup, masa SMA ku. :)


This entry was posted on Monday, January 10, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply