nonton bareng FINAL AFF di LA PIAZZA

ya, hari ini gue cobain nontong bareng di la piazza.
ampun deh, kan gue dateng agak telat, eh pas dateng .. semua toko sepi, ga ada karyawannya.. ternyata semua nonton bola. sampe cleaning service juga nonton bola . karena ada beberapa toko yg ada TV nya gitu.
yaolo ..
itu baru gading 3.. gue berjalan terus ampe lapiz, sepanjang perjalanan semua orang sepertinya nonton bola di toko-toko yang ada TVnya.

sampe la piazza, (setelah melewati perjuangan berat karena susah bgd buat lewat)
gue nganga .. itu lapiazza uda kayak stadion ya Tuhan .. kaget banget banget ..
gatau dah ada berapa ribu orang pake baju merah ngelilingin layar gede.

akhirnya gue sama temen2 nonton di sour sally. dengan TV yg tidak begitu besar tapi ga kalah ramenya... ckckckck ampe sesak napas.
biar nontonnya penuh perjuangan, tapi serunya dapet bgd. semua orang teriak menyemangati INDONESIA. :D

"ku yakin hari ini pasti menang" ya emang menang 2-1. tapi tetep kalah karena akumulasi gol final pertama ..
hmm, pas di saat malaysia mencetak goal, kliatan bgd tu orang2 yg rasa nasionalismenya ga bgitu kuat, masa pada bubar ... ckckckc. gue dan teman2 tetap bertahan sampai akhir. walaupun uda mulai enek dgn bau rokok para abang2 di sekitar.

walaupun Indonesia belum bisa menjadi juara AFF. tapi kl kata si Bondan, ya sudahlah ..
terus berusaha, tetap semangat, dan bertanding secara SPORTIF :)

semangat INDONESIA-ku. walaupun kedengarannya agak muluk, tapi gue masi punya 1 mimpi buat negara gue, yaitu, Indonesia bisa masuk 16 besar WORLDCUP.
apakah mimpi gue yg 1 itu bisa terwujud yaaa ... let's see :D

dateng pake baju merah gambar garuda biar mantap :D



kira2 seperti inilah , orang uda kayak bebatuan --''
(yg cuma kayak titik2 itu orang loh)


mau jalan kemana2 uda kayak antri sembako, padat merayap



and this is us. irene, me, ferdinand, thea ( taken by alvin )


This entry was posted on Wednesday, December 29, 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply