nabung nabung nabung ( CAMERA SLR )


yap, gue pengen sekali punya sebuah kamera SLR.

bukannya sok-sok an jd fotografer ato ikut2an temen,
tapi gue sangat mengagumi fotografi, juga mengagumi image manipulation.
selama ini, kamera digital pun ga punya :(
mau beli tapi nanggung, mending uangnya buat beli SLR.

suka kesel deh kalo liat temen2 yg punya kamera super bagus n mahal tapi cuma asal2 makenya.
kalo gue punya camera,, ( canon 500d ajaaaa) g bakal belajar. sampe g nguasain smua tehnik2nya.

yang sekarang gue lakuin adalah menabung ..
soalnya ga mau pake duit ortu, hmm . dan sekarang paling baru ada 40% nya. :( :(

gue bakal berusaha lagi ampe kebeli dah,
n gue janji kalo uda punya bakal menggunakan sebaik-baiknya :)

This entry was posted on Sunday, December 26, 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply