dari dulu sama saja


aku tiba-tiba ingat, percakapan di mobil saat mau pergi ke gading sama teman2 gerejaku.
kata salah satu dari mereka " si A beda bgd ya sekarang, kalo dulu bla3, si B juga beda ya sekarang lebih feminim bla3"
trus temanku yang 1 lagi bilang "yang paling ga berubah tuh si Fero ya, mukanya sama-sama aja, gayanya juga"

hmm ..
dari percakapan tersebut, aku jadi berpikir untuk mengubah penampilan.
bukan yang brubah ampe gimana-gimana. tapi ya mungkin dari caraku berpakaian, bicara, dan berjalan.
kayaknya kok merasa aneh juga ya, uda mau 18th tapi perilaku tetep begini-begini aja kayak anak-anak bisa dibilang.
hahahaha.

nah, ada 1 lagi yang bilang. "ci Fero dari dulu tuh gayanya slengek-an ya?"
mannnn ...
saya dibilang slengek-an. padahal biarpun uda pake rok ato trusan, tetep aja gayanya begitu.
kayaknya aku mesti blajar jadi lebih "wanita". hahaha

oke. perubahan itu perlu. tapi, tetap be your self.
tetap jadi diri sendiri apa adanya , bukan menjadi orang lain :)






This entry was posted on Monday, December 27, 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply