Daftar Film terbaru 2011

The deathly hallows, part ii (15 juli 2011)

harry, ron dan hermione kembali ke hogwarts untuk menghancurkan horcrux-horcrux terakhir voldemor.
Peperangan terbesar di dunia sihir pun berlangsung untuk menyudahi teror panjang voldemort. Beberapa tokoh tewas, termasuk tokoh-tokoh kesayangan pembaca. Namun akhir peperangan itu membuka babak baru dunia sihir yang lebih bersih dan damai.
Satu bagian yang juga paling ditunggu-tunggu fans adalah akhir cerita cinta harry dan kawan-kawan. Dengan siapa mereka menikah?
Serial film harry potter yang fenomenal ini akan segera berakhir dan sutradara david yates sedang menunaikan tugasnya.



Green Lantern

Rilis: 17 Juni 2011
Sutradara: Martin Campbell
Pemain: Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard
Opini: Satu lagi film super hero di tahun 2011. Super hero keluaran DC ini salah satu anggota di Justice League, tapi disini tidak akan dibahas mengenai itu. Ryan Reynold berperan sebagai Harl Jordan manusia bumi pertama yang menjadi anggota intergalactic squadron yang menjaga kedamaian di alam semesta ini sebgai Green Lantern.


Pirates of the caribbean : On stranger tides (20 mei 2011)


orlando bloom dan keira knightley boleh pergi dari pirates of the carribean, tapi johnny deep akan tetap hadir sebagai kaptem jack sparrow.
Kali ini sparrow bertemu seorang wanita dari masa lalunya (diperankan penelope cruz). Sparrow yang sempat terbuia oleg sang wanita tampaknya di manfaatkan untuk menemukan mata air keabadian.
Sang wanita memaksa dia masuk ke sebuah perahu bajak laut blackbeard (diperankan ian mcshane), dan sparrow pun menemukan petualangan tak terduga. Dia tidak tau yang mana yang lebih menakutkan: Blackbeard ataukah wanita itu.


fast five

Rilis: 29 April 2011
Sutradara: Justin Lin
Pemain: Paul Walker, Vin Diesel, Dwayne Johnson
Opini: Sekuel Fast & Furious ke lima ini menghadirkan kembali Vin Diesel ditambah Dwayne Johnson dalam film kebuut-kebutan ini membuat saya memastikan film ini ga bakal saya lewatin.


cowboy dan aliens (29 juli 2011)

judulnya saja sudah menawarkan sesuatu yang menarik. Film ini juga bakal mengobati kangen akan penampilan daniel craig yang ditahun 2010 ini kayaknya kurang begitu tampil. Selain craig juga ada harrison ford, olivia wilde, sam rockwell, noah ringer dan paul dano. Jon favreau tampaknya makin mendapatkan kepercayaan tinggi dari para pembesar holly paska kesuksesan dua seri iron man. Cowboys and aliens yang sempat diperebutkan beberapa studio besar ini diproduseri oleh steven spielberg, ron howard, scott mitchell rosenberg, alex kurtzman, roberto orci dan brian grazer.


127 HOURS

Tanggal Rilis : 7 Januari 2011 (Inggris)
127 Hours adalah sebuah film biografi tahun 2010, yang ditulis dan disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini dibintangi James Franco yang berperan sebagai Aron Ralston, seorang pendaki gunung di kehidupan nyata, yang terjebak di sebuah batu besar di Robbers Roost, Utah, selama lebih dari lima hari pada tahun 2003.


THOR "God of Thunder

Rilis: 6 Mei 2011
Sutradara: Kenneth Branagh
Pemain: Chris Hemsworth, Anthony Hopkins, Natalie Portman
Opini: Film ke-2 untuk Film gabungan The Avenger pada 2012, Bercerita tentang Thor pangeran dari Asgard. Kalau temen-temen liat adegan terakhir Iron Man 2 disitu sudah diperlihatkan kalo film selanjutnya adalah Thor.



The twilight saga: Breaking dawn part i (18 november 2011)


siapapun penggemar twilight saga pasti menunggu bagian pertama dari buku terakhir karya stephenie meyer ini. Begitupun mereka yang bukan penggemar, tapi tidak mau tampak ketinggalan dalam film yang pasti akan jadi tren topik ini.
Spoiler untuk mereka yang tidak membaca bukunya, bella dan edward akhirnya menikah. Bella hamil dan kemudian menjadi vampire. Bayi mereka akan menimbulkan kehebohan di dunia vampire.


Transformers 3 (1 juli 2011)

masih bercerita tentang robot-robot raksasa yang bertempur mati-matian. Shia lebouf juga tetap menjadi sam witwicky.
Namun yang bikin penasaran, megan fox yang dua kali berturut-turut membintangi transformers digantikan oleh seorang bintang baru: Rosie huntington-whiteley.
Sutradara michael bay berjanji film terbarunya ini akan memiliki plot yang lebih baik dan adegan-adegan eksyen yang jauh lebih seru. Namun sebagian kritikus yang kecewa dengan film kedua transformers tak menanggapinya.
Biarpun begitu, para pecinta transformers pasti akan tetap sabar menunggu.



the beaver (23 maret 2011)

di luar berita tak sedap tentang rumah tangganya, mel gibson tetap seorang bintang yang bikin pecinta film penasaran. Maret depan, mel akan tampil lagi lewt sebuah film drama komedi karya jodie foster.
Film ini berkisah tentang seorang pria eksekutif yang sedang dililit persoalan. Dia pun membawa-bawa sebuah boneka tangan berang-berang dan memperlakukannya penuh perasaan.



The green hornet (14 januari 2011)

film ini diadaptasi dari cerita sebuah serial radio yang sangat lawas, pada tahun 1939-1952. Ceritanya dikomikkan dan pada 1966 bruce lee mempopulerkannya lewat satu season serial telivisi di abc.
Saat itu bruce lee bermain sebagai kato, sekutu utama the green hornet. Tapi untuk film adaptasi pertamanya yang akan dirilis bulan depan ini, karakternya dimainkan oleh jay chou.
Singkat cerita, film ini berkisah tentang britt reid, seorang pemuda manja yang menjadi ahli waris surat kabar raksasa di new york. Setelah ayahnya meninggal, britt reid (dimainkan seth rogen), nama pemuda itu, bekerja sama dengan seorang pegawai bernama kato untuk menumpas kejahatan.
Britt membuat senjata rahasia berupa mobil super the black beauty. Dia pun tak butuh waktu lama untuk menemukan musuh pertamanya.


Sherlock holmes ii

sukses sherlock holmes yang tak terduga membuat mantan suami madonna, guy richie menggarap sequelnya. Robeqt downey jr dan jude law kembali menjadi bintang utamanya. Namun kabarnya, akan ada tambahan baru: Brad pitt, dan seorang bintang wanita yang akan menjadi gipsi.
Profesor moriarty yang diberi julukan 'napoleon of crime' oleh sherlock akan tetap menjadi tokoh antagonis film warner bros ini.

This entry was posted on Wednesday, December 29, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply