aku mencuri wifi ?

beberapa minggu yang lalu,
pas di sebelah rumah gue dibangun sebuah warnet,
dan,,, jeng jeng gue kecipratan rejeki. kena wi fi nya tu warnet..
semenjak saat itu gue brenti berlangganan paket inet gue, n jadi pake wifi itu.
ha ha ha. kecepatannya lumayan juga lg..

tapi kemaren mikir-mikir lagi kok jadi merasa bersalah ya.
tuh abang warnet kan buat usaha, gue mala make wi fi nya buat ini itu..
secara gue buka website ini itu, download macem2..
otomatis akan mengurangi speed internetnya, trus kl speed nya lama kan tu warnet jadi ga laku ya.. :'(

tapi sisi iblis berkata..

ya salah si abang warnet, kenapa ga di protect pake password.
ini namanya rejeki gue . hahaha

aduh sampai saat ini, ampe nulis ni blog juga pake wi fi gratisan ..
namanya rejeki, pamali kalo di tolak. jadi ini namanya rejeki bukan mencuri. wkwk

yasudahlah, mungkin gue akan mengurangi men download. jadi kan ga berat2 bgd tuh..
dan si abang warnet juga dpt berkat karna berbagi sama org yang membutuhkan .. hihihi

This entry was posted on Wednesday, December 29, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply