kecelakaan mobil anak IPTO

wow...
mungkin uda pada denger kejadian kecelakaan
sekelompok anak IPTO ya..

g baru denger beritanya malam ini..
g ga mau cerita pjg lebar ..
cuma intinya..
dari 1 mobil (5 orang), 3 orang meninggal,
1 pendarahan otak(pacarnya yang tewas), 1 buta ...

setelah pulang jalan2 dari cafe shisha, kemang.
mereka ngebut di jalan ..
sampai akhirnya mobil terhempas ke udara..
dan berputar 4x di udara ..(wow)
setinggi lantai 2 bangunan2 di dekatnya ..

salah 1 korban meninggal bernama Nikita Putri ..
padahal 2 minggu lagi ia akan merayakan sweet 17th nya..
namun ga disangka.. musibah datang tiba2 ..
ckckck..
nikita malam ini di semayamkan..
dan jenazah dipakaikan baju yang akan ia pakai saat ultah ..
ia anak tunggal ..
bayangkan bagaimana hancurnya hati orang tuanya ..
--''

aku tahu kisah ini dari temanku ..
ga kenal sama sekali sama korban ...
tapi pas denger cerita ini, ntah kenapa dada sesak bgd ..
pala juga jadi pusing ..
mungkin karna aku bayangin gimana rasanya hati orang tua korban ..
dan hati teman2nya yang ditinggalkan secara SANGAT MENDADAK ..

kemudian aku juga sesak ..
gara2 baca twitter korban ..
mereka masi sempat nge tweet sebelum kejadian ..
kalo ga salah namanya : nqtaa
atoga bagi yang mau tau search fb aja.. : nikita putri

dengan tahu kejadian ini ..
hati ku bener2 ke sentuh ,,
aku sadar ,,
jarak idup sama mati bnr2 tipiiiisss bgd ..
bner2 disaat ga terduga kita bisa kehilangan org yang kita cinta ..
atau bahkan kita sendiri yang bisa meninggalkan org2 disekitar kita tanpa waktu yang ga diduga ..

ini bener2 negur g ..
buat jalanin idup dengan baik ..
anggep aja bsk kita akan mati ..
jlani lah hari seperti bsk kita uda gada lg di dunia ..
g pengen bisa nyenengin orang2 di sekitar g selama g masi idup ..

ini juga negur g ,,
buat inget segala dosa n kesalahan sama Sang Pencipta ..
pengen tobat ..
pengen minta maap dari sgala hal yang uda nyakitin hati Tuhan ..
jadi pada saatnya nanti g bertemu Tuhan, Tuhan mau mengakui g sebagai anakNya ..
agar g layak ada di kerajaannya .. walaupun cuma di emperan jalanan kerajaanNya ..

Biarkan hidup ini terus mengalir ..
sgala masalah dan cobaan yang ada ..
jadikan lah motivasi buat jadi org yang lebih kuat dan lebih baik ..

Gbu :)

( saya dgr berita ini cuma dari teman2, kalo ada berita yang salah atau ga tepat saya mohon maaf .. saya hanya mau mengambil hikmah dibalik musibah ini. thanks . Jbu :) )

This entry was posted on Saturday, February 27, 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “kecelakaan mobil anak IPTO”

  1. gw setuju bgt sama statement u diatas ttg bgaimana perasaan kedua orgtuanya si Nikita...

    memang Tuhan lg ngasih cobaan dan peringatan kpd kita smua spy jgn takabur / sombong dlm berperilaku...

    ReplyDelete
  2. thanks bgt :) ini nyadarin gwe :)

    ReplyDelete
  3. iya, gw sendiri anak tunggal .. jadi bisa bayangin gimana perasaan orang tua kl kehilangan anak semata wayangnya .. -.-

    yap, mgkin musibah ini bs jadi teguran dan bisa menyadarkan kita semua.

    :)

    ReplyDelete
  4. sori nimbrung hehehe.. numpang komen donk hehehe...
    ge jga syok denger britanya,,gw jga sempet nge post britanya,,,
    nga kenal, ngak tau sama sekali siapa aja mereka itu tapi tetep aja nga enak bgt dnger brita itu,,
    mereka seumuran kita, temen2 kita jga, ya saudara kita jga..
    btw, siapa yang anak tunggal??nikita? parah bgt klo iya...
    gw denger brita klo bonyoknya nikita mau nuntut yang nyetir mobil..
    ok lah mreka sakit hati atao mungkin dendam.. tapi menurut gw itu nga ada gunanya jga,,,
    malah mungkin bikin anaknya nga tenang di sana...ya itu seh pendapat gw... klo ada salah yah maaf,,,
    oh ya, salam knal smuanya^^

    ReplyDelete
  5. w temennya nikita. w aja juga shock dengernya

    ReplyDelete
  6. sorry ikut nimbrung ini karna gw juga saNgat tersentuh dengan peristiwa tragis ini...
    gw mank ga knal dgn korban2nya,sebelumnya turut bduka cita...

    g sempet kaget juga dgn berita kecelakaan ini..
    begitu dekatnya maut dgn qt tanpa qt sadari,makanya berhati2lah kita smua dlm smua kondisi,situasi,dimanapun, dan kapanpun....

    ga da yg bs tebak n tau kapan qt diPanggil kembali padaNYA
    jgn sia2 kan hidup kita,jalani dgn baik dan beri yg terbaik jg buat hidup qt dan orang2 sekitar qt....

    buat keluarga yg ditinggaL smoga bisa lebih tegar dan slalu diberi ketabahan dlm menjalani smua ini...

    buat yg meninggaL smoga ditrima disisiNYA aminn

    ReplyDelete
  7. andrian hartantoMarch 5, 2010 at 8:17 PM

    gila..
    salut gw ama u
    kata"u dalam dan bisa menyentuh haty gw..
    and gw puas bgt baca kalimat u itu

    ReplyDelete
  8. terkadang hidup itu engga isa diduga. bahkan kita engga isa tw kalo kita bakalan masih idup sedetik kemudian. setahun setelah kejadian ini, lagi2x anak IPEKA yang lainny mengalami kejadian mengerikan. gw mungkin bukan anak IPEKA Tomang, tp wat sesama IPEKA gw mw bilang, turut berbela sungkawa sebesar2xny wat kluarga korban anak ipto dan amanda dewi

    ReplyDelete